Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Bertemakan Ungu 

Aurel dan Atta mengusung warna ungu dalam busana lamaran yang digelar hari ini, Sabtu (13/3/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Krisdayanti mendampingi Ashanty dalam lamaran Aurel dan Atta, Sabtu (13/3/2021) memakai baju ungu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini Sabtu (13/3/2021).

Pantauan Warta Kota, awak media yang diundang meliput acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikumpulkan di dalam satu tempat, yang berbeda dari ruangan acara lamaran.

Awak media hanya disediakan televisi plasma yang akan menayangkan prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam televisi plasma yang mengambil gambar persiapan lamaran, terlihat Aurel dan Atta mengusung warna ungu dalam busana lamaran.

Krisdayanti mendampingi Ashanty dalam lamaran Aurel dan Atta, Sabtu (13/3/2021) memakai baju ungu
Krisdayanti mendampingi Ashanty dalam lamaran Aurel dan Atta, Sabtu (13/3/2021) memakai baju ungu (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Anang Hermansyah, Ashanty, dan anak-anak mereka kompak menggunakan busana berwarna ungu, ketika jalan masuk ke dalam ruangan lamaran.

Aurel yang ikut dalam rombongan juga terlihat menggunakan busana lamaran berwarna ungu.

Ia tampil cantik menggunakan gaun ungu.

Dalam tayangan di televisi plasma, terlihat Aurel nantinya akan didampingi oleh tiga orangtuanya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti tampak kompak duduk berdampingan, sebelum acara lamaran berjalan nantinya sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Krisdayanti membenarkan kalau ia diundang dalam acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Iya sudah dikasih tahu (Aurel dan Atta Lamaran). Sudah dikasih tau juga (seragam) baik warna dan lain lain yang untuk besok," kata Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (12/3/2021). 

Krisdayanti Anggap Aurel Hermansyah Sudah Cukup Umur

Krisdayanti menyatakan bahwa putri sulungnya, Aurel Hermansyah sudah siap melangsukan pernikahan dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti menilai, Aurel Hermansyah sudah memiliki cukup umur untuk mengarungi bahtera  rumah tangga.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved