Breaking News:

Film Bioskop

Film Kemarin: Kisah Mengharukan Perjalanan Band Seventeen Tayang di Bioskop Online Mulai 19 Maret

Film 'Kemarin' tentang kisah mengharukan perjalanan band Seventeen akan tayang di Bioskop Online pada 19-21 Maret 2021.

istimewa
Film 'Kemarin' perjalanan band Seventeen akan tayang di Bioskop Online mulai 19 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Film Kemarin, yang menceritakan tentang kisah mengharukan perjalanan Band Seventeen, akan tayang di Bioskop Online mulai 19 Maret 2021.

Film Kemarin versi director’s cut, bercerita tentang pengalaman Band Seventeen menghadapi tragedi tsunami akan mulai ditayangkan secara terbatas di Bioskop Online mulai 19-21 Maret 2021.

Film ini juga mendapatkan lima nominasi dan meraih satu penghargaan di ajang Piala Maya 9, untuk Lagu Tema Terpilih berjudul Kemarin yang dibawakan oleh Seventeen.

Bagi Anda yang berminat menonton film ini, penjualan tiket sudah dimulai 9 Maret 2021, dengan harga Rp 30.000 di www.bioskoponline.com.

Film berdurasi 97 menit ini merupakan film dokumenter-drama karya Upie Guava.

Baca juga: Acha Cerita Pengalaman Syuting Film Laila Majnun di Azerbaijan

Baca juga: Joshua Suherman Bingung Sematkan Cincin di Jari Clairine Clay, Google Disebut-Sebut

Dikutip dari siaran pers, film Kemarin mengangkat tentang kisah nyata perjalanan karir Band Seventeen dari tahun 1999 hingga terjadinya tsunami Banten tahun 2018.

Film ini juga berisikan dokumentasi pribadi dari para personel dan kru Seventeen yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

Eross Candra (Gitaris Sheila On 7), Erix Soekamti (Bassist Endank Soekamti), dan Doni Gembor yang merupakan vokalis pertama Band Seventeen juga turut membagikan kenangan mereka tentang lahir dan bertumbuhnya Seventeen hingga saat ini.

"Saya pribadi dan seluruh keluarga seventeen sangat senang adanya kerjasama dengan Bioskop Online. Ini membukakan jalan film kami untuk bertemu dengan penonton yang belum sempat menonton filmnya di bioskop."

"Dan yang spesial, film yang akan tayang adalah versi director’s cut, yang menurut saya lebih baik dan lebih sedih dari pada versi sebelumnya, jadi yang sudah nonton pun harus nonton lagi karena pengalaman menontonnya akan berbeda," ungkap Ifan vokalis Seventeen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved