Breaking News:

Absen di Acara Lamaran Aurel-Atta, Ucapan Selamat Pun telat, Gen Halilintar Mohon Maaf

Keluarga besar Halilintar absen karena mereka fokus pada kesembuhan orangtua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar.

Instagram @genhalilintar
Keluarga Gen Halilintar tengah 'dicari-cari' label musik Nagaswara. Bahkan, Nagaswara menyebar surat panggilan di koran dan kantor wali kota. 

TRIBUNNEWS.COM - Gen Halilintar, sebutan beken untuk keluarga besar Halilintar Anofial  Asmid, tidak hadir di acara lamaran Aurel-Atta Halilintar.

Bahkan ucapan selamat dari Gen Halilintar kepada sejoli tersebut juga tak ada di media sosial mereka.

Melalui kanal YouTube Gen Halilintar, mereka menjelaskan penyebab tidak bisa menghadiri acara penting Atta dan Aurel tersebut.

Namun sebelum memulai klarifikasi itu, Gen Halilintar kompak memberikan selamat kepada Atta-Aurel.

Baca juga: Merasa Disudutkan Soal Busana Krisdayanti, Aurel Kesal, Ini Penjelasannya Soal Itu

“Selamat ya buat Bang Atta dan Kak Aurel,” ucap Gen Halilintar dikutip Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Adik-adik Atta itu menjelaskan saat ini mereka berfokus pada kesembuhan orangtua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar.

“Maaf ya kita enggak sempat posting kan tahu aja kan. Soalnya kita fokus perawatan Mommy dan Daddy, kan kemarin abis major operasi ya,” tutur Sajidah Halilintar.

“Kita benar-benar off sosial media, kalau ada yang post-post itu kewajiban dan manajemen. Jadi kita fokus rawat Umi dan Abi agar segera sembuh, biar maksimal,” ucap Sajidah melanjutkan.

Saaih Halilintar menambahkan bahwa mereka sedang merawat orangtuanya agar bisa segera sembuh.

“Jadi sekarang kita lagi jaga-jaga dulu Mommy and Daddy biar lukanya cepat sembuh dan cepat kering,” ungkap Saaih.

“Kita enggak biarin dia banyak ketawa dulu dan kita jaga jangan terlalu banyak bersin. Kita juga enggak biarin Mommy and Daddy berolahraga dulu,” tambah Saaih.

Menjelang hari lamaran, Atta sempat mengabarkan bahwa ayah dan ibunya menjalani operasi . Namun dia tidak mengungkap sakit yang diderita kedua orangtuanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Gen Halilintar Ungkap Alasan Belum Ucapkan Selamat kepada Atta-Aurel Ternyata...

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved