Breaking News:

Perceraian Wulan Guritno

Gugat Cerai Adilla Dimitri Tapi Masih Berhubungan Baik, Wulan Guritno: Kami Bisa Bersahabat

Wulan Guritno menegaskan hubungannya dengan Adilla Dimitra sampai detik ini baik-baik saja, meskipun gugatan cerai bergulir Pengadilan Agama Jaksel

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wulan Guritno menghadiri sidang cerai dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang film Wulan Gurtino irit bicara ketika menghadiri sidang cerainya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai jalani sidang cerai, Wulan Gurtino tak mau berkomentar banyak karena ingin fokus menyelesaikan sidang cerainya dengan Adilla Dimitri.

"Kan masih proses, doain aja," kata Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: Wulan Guritno Datangi Sidang Cerai, Irit Bicara dan Ogah Difoto Saat Mediasi

Baca juga: Hari Ini, Wulan Guritno Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Adilla Dimitri

Wanita berusia 39 tahun itu menegaskan hubungannya dengan Adilla Dimitra sampai detik ini baik-baik saja, meskipun gugatan cerai terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kan kalian juga lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami," ucap wanita bernama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu.

Wulan Guritno hadiri sidang cerainya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).
Wulan Guritno hadiri sidang cerainya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wulan Guritno memastikan, jika pernikahannya dengan Adilla Dimitri tidak bisa dipertahankan, mereka masih bisa bersahabat dan berteman baik demi anak-anak.

"Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga kedepannya," ujar Wulan Gurtino.

Diberitakan sebelumnya, Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dari Adilla Dimitri secara eCourt atau online, pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai Wulan Gurtino diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Wulan Guritno melepas status jandanya yang menikahi dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009.

Selama hampir 12 tahun menikah, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak dari Adilla Dimitri, bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved