Breaking News:

Jelang ''Fan Party Live'', ITZY Persiapkan Lagu 'Midzy' untuk Fans

Demi acara tersebut, grup asuhan JYP Entertainment ini mempersiapkan banyak hal berupa lagu, pesta, dan lebih banyak konten untuk fans.

instagram/ itzy.all.in.us
Member ITZY, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna mendedikasikan waktunya sehari penuh mempersiapkan lagu untuk fans berjudul 'Midzy', Jumat, (19/3/2021).

ITZY yang masih dalam euforia memasuki tahun kedua berkarier, menyelenggarakan satu hari khusus memanjakan Midzy (fandom Itzy) pada acara bertajuk Fan Party Live" di Naver V-Live, Sabtu (20/3/2021).

Demi acara tersebut, grup asuhan JYP Entertainment ini mempersiapkan banyak hal berupa lagu, pesta, dan lebih banyak konten untuk fans.

Lagu baru mereka "Midzy" yang berjudul sama dengan nama resmi fandom akan dirilis pada Sabtu, (20/3/201).

Bagi ITZY, keyakinan fans yang mengantar mereka pada kesuksesan seperti sekarang.

"Midzy" akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi Bahasa Korea dan versi Bahasa Inggris, dengan tujuan agar dapat dinikmati oleh fans di seluruh dunia.

Baca juga: Lagu “Dynamite” Milik BTS Raih Sertifikat Double-Platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika

Baca juga: Rose Blackpink Pecahkan Rekor Penjualan Album Tertinggi Dalam Sehari

Seiring dengan peluncuran "Midzy", ITZY akan berbagi momen berharga bersama fans lewat siaran live. Dua jam sebelum lagu itu dirilis, "Fan Party Live" pertama mereka dimulai lewat aplikasi Naver V Live pada pukul 16.00 waktu setempat.

Dalam acara itu, ITZY akan menunjukkan video lirik "Midzy" dan menampilkan secara langsung lagu-lagu selain yang dipromosikan dari album mereka.

"Fan Party Live" ITZY akan disiarkan langsung bagi anggota fanclub resmi. 

Selain itu, Fanclub resmi ITZY di platform Naver V Live baru saja dibuka untuk generasi pertama. Keanggotaan fanclub dibuka di laman fanship Naver V Live sampai hari Rabu (31/3) mendatang.

Tambahan informasi, sejak debut dua tahun yang lalu hingga sekarang, ITZY begitu sensasional.

Lagu debut "Dalla Dalla" di album "IT'z Different" membawa mereka menjadi grup wanita pertama yang menang di acara musik "M Countdown" hanya delapan hari setelah rilis.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved