Breaking News:

Tayangan Komedi ''In The Kost'', Keanu Agl Jadi Pemeran Pendukung Paling Sering Kena Usil

Program “In The Kost” merupakan tayangan komedi TV Play favorit pemirsa NET., yang hadir setiap Sabtu dan Minggu, pukul 18.30.

NET.
Cuplikan "In The Kost", tayangan komedi play di NET. yang tayang setiap Sabtu-Minggu, pukul 18.30. 

TRIBUNNEWS.COM - Program “In The Kost” merupakan tayangan komedi TV Play favorit pemirsa NET. yang hadir setiap Sabtu dan Minggu, pukul 18.30.

Nah, NET. kembali mengajak pemirsanya melakukan interaksi dengan program acaranya melalui sebuah “meet and greet” atau temu penggemar secara digital.

Belum lama ini, NET. mengusung artis pendukung “In The Kost” untuk terlibat bertemu penggemarnya secara online melalui Youtube dan Facebook Live.

Menurut Edo Wicaksono (Kepala Divisi Produksi NET), “In The Kost” merupakan salahsatu tayangan komedi NET. yang cukup lama digemari pemirsanya, dan hadir dengan benang merah berbagai cerita yang dekat dengan masyarakat.

Kekuatan In The Kost ada pada cerita yang dekat dengan keseharian dan diperankan oleh figur-figur pemeran yang dapat membawakan kemasan komedi yang segar pada setiap kisahnya.

Semakin dekatnya cerita In The Kost dengan pemirsanya membuat NET terus mengembangkan potensinya sebagai program yang hiburan kreatif.

Baca juga: Break Syuting, Para Pemain Sinetron Samudra Cinta Habiskan Waktu di Rumah Saja

Baca juga: NET. Hadirkan Drama Turki Zalim, Angkat Romansa Pria Istambul dengan Keterbatasan Fisik

"Ke depannya akan memunculkan komposisi pemain dengan karakter yang lebih variatif dan membuat cerita berkembang lebih menarik, serta beragam”, jelas Edo Wicaksono.

Dalam meet and greet kali ini, “In The Kost” melakukan interaksi dengan membawa Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Surya Insomnia.

Baca juga: Kisah Rumah Kades Digeruduk Gegara Listrik Mati Jelang Sinetron Ikatan Cinta Hingga Minta Warga Doa

Beberapa netizen yang tergabung dalam NET Good People banyak memberikan pertanyaan kepada keempat figur “In The Kost” tersebut.

Melaney Ricardo yang berperan menjadi ibu pemilik kos menyampaikan apresiasinya kepada penggemar “In The Kost” NET.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved