Breaking News:

Dikenal Tajir Melintir, Ini yang Dilakukan Jin BTS pada Uang Rp 12 Juta Hadiah You Quiz On The Block

Jin memiliki kekayaan Rp 115,5 miliyar dan penghasilan berasal dari aktivitas regulernya ditambah kredit menulis serta aktivitas produksi lagu

Editor: Eko Sutriyanto
Facebook BTS Official
Jin BTS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BTS baru-baru ini menjadi bintang tamu di You Quiz On The Block tvN untuk episode ke-99 acara tersebut.

Dalam episode spesial 100 menit ini, para anggota menjawab pertanyaan di segmen wawancara, bermain game, dan banyak lagi.

Ketika Jin menerima hadiah uang dari pembawa acara Jo Se Ho karena menjawab pertanyaan kuis dengan benar, dia segera menyimpannya di jaketnya untuk diamankan.

Baca juga: ARMY Beli Semua Slot Iklan Siaran You Quiz On The Block Untuk BTS

Jin juga memposting dua foto dirinya memegang hadiah uang dari You Quiz On The Block setelah berjanji kepada seorang penggemar bahwa ia akan mengunggah foto selfie di akun Weversenya.

Saat mendapat angpao beberapa bulan lalu, Jin menghabiskan uang tersebut untuk membeli  item di game favoritnya, MapleStory.

Kali ini ketika seorang penggemar bertanya kepadanya  untuk apa dia akan menghabiskan uang senilai 1 juta won (880 USD) atau setara dengan Rp 12,7 juta rupiah tersebut, Jin memberikan jawaban yang paling memungkinkan.

Baca juga: Curahan Hatinya Sedih, Jin BTS Minta Potong Beberapa Cerita di You Quiz On The Block

“Saya menabung untuk menuangkan semua uang ke dalam bak mandi dan mandi dengannya,” balas Jin dalam kolom komentar Weversenya.

Pria dengan nama lengkap Kim Seokjin tersebut berasal dari keluarga kaya, dirinya tinggal bersama ayah, ibu dan kakak laki-lakinya di Gwacheon, Gyeonggi, Korea Selatan. 

Ia diketahui memiliki kekayaan bersih sebesar 8 juta USD atau setara dengan Rp 115,5 miliyar rupiah, penghasilan tersebut berasal dari aktivitas regulernya ditambah kredit menulis serta aktivitas produksi lagu.

Dia juga memiliki bisnis restoran bersama kakaknya yang merupakan seorang pengusaha.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved