Breaking News:

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul

Mikhavita Wijaya Terpukul Saat Dikabarkan Punya Hubungan Khusus dengan Sang Mertua

Mikhavita Wijaya dikabarkan terpukul setelah beredar kabar bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, ayah mertuanya.

Tribunnews/JEPRIMA
Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams, dan istrinya, Mikhavita Wijaya menunjukkan cincin pernikahan sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikhavita Wijaya dikabarkan terpukul setelah beredar kabar bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, ayah mertuanya.

Secara tegas pihak Mikha pun membantah hal tersebut. Bahkan dikatakan kuasa hukum Mikha bahwa seluruh keluarganya tahu bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Ya sangat terpukul lah, dia tahu bahwa itu tidak benar, semua tahu itu tidak benar, seluruh keluarga tahu itu tidak benar, Bams sendiri tahu itu tidak benar," ujar Philipus Sitepu selaku kuasa hukum Mikhavita Wijaya saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta, Minggu (28/3/2021).

Hal yang paling membuat Mikha terpukul adalah apabila nanti putrinya tahu bahwa dirinya pernah mendapat gosip yang menyakitkan seperti itu.

"Dan yang paling bikin dia terpukul adalah anaknya. Saat ini kalau mulai ditanya oleh orang tua temannya, gurunya gimana, itulah yang buat dia terpukul," beber kuasa hukum Mikha.

Bahkan setelah berita tersebut beredar, Mikha mulai mendapat banyak pertanyaan dan hujatan dari warganet.

Oleh karena itu Mikha meminta kuasa hukumnya untuk memberitahu yang sebenarnya agar ia bisa menjelaskan kepada anaknya kelak.

"Mikha ini kan ditanyain pel***, l**** atau segala macam sama netizen. Saya tanya mau ke jalur hukum apa nggak katanya dia cuman mau hidup tenang agar masyarakat Indonesia tahu kalau ini tidak benar-benar terjadi," jelas Philipus.

"Dia cuman mau menyampaikan ke anaknya bahwa apa yang dituduhkan padanya itu soal hubungan dengan mertua tidak benar, memperbaiki nama baik itu sudah sulit lo," terangnya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved