Breaking News:

Dituding Nikung Amanda Manopo, Memes Prameswari: Kak Billy Syahputra Hanya Teman Kerja

Nama penyanyi Memes Prameswari menjadi sorotan publik, karena diduga punya hubungan spesial dengan presenter Billy Syahputra.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama penyanyi Memes Prameswari menjadi sorotan publik, karena diduga punya hubungan spesial dengan presenter Billy Syahputra.

Kabar hubungan spesial Memes Prameswari dengan Billy Syahputra mulai terlihat, ketika ia berada didalam mobil Billy yang ditayangkan di program Opera Van Java (OVJ).

Baca juga: Dekati Memes Prameswari Demi Settingan di Televisi? Billy Syahputra Jawab Begini

Baca juga: Kevin Aprilio Menikah, Memes: Rasanya Baru Kemarin Menimang-nimang Kamu, Nak

Selain itu, gimmick-gimmick Memes dengan Billy dalam program tersebut, memberikan sinyal bahwa keduanya memiliki kedekatan spesial lebih dari pertemanan.

Memes angkat bicara soal ramainya dirinya diberitakan atau diduga punya hubungan khusus dengan pria berusia 30 tahun tersebut.

Raffi Ahmad memergoki Memes Prameswari berada di dalam mobil Billy Syahputra. Ia menemukan kotak bekal makanan yang dibawa Memes untuk Billy.
Raffi Ahmad memergoki Memes Prameswari berada di dalam mobil Billy Syahputra. Ia menemukan kotak bekal makanan yang dibawa Memes untuk Billy. (YouTube Trans7)

"Aku sama kak Billy teman kerja. Kita ketemunya aja di OVJ," kata Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Memes mengakui bahwa adik kandung mendianh Olga Syahputra itu adalah rekan kerja yang baik, selama mereka kerja bareng dalam program OVJ.

"Kak Billy itu orangnya baik dan tulus, sudah gitu aja," ungkapnya.

Baca juga: Makin Kurus, Billy Syahputra Turun Berat Badan sampai 7 Kg, Akibat Putus dari Amanda Manopo?

Namun, warganet menilai kalau Memes dianggap panjat sosial (pansos) dengan Billy, yang saat ini dìkabarkan masih berstatus kekasih Amanda Manopo.

Memes pun menghiraukan tudingan warganet kepadanya. Ia membiarkan komentar pedas warganet itu, karena ia tidak mau merusak pekerjaannya.

"Terserah teman-teman saja. Kan mereka punya hak berpendapat. Yang penting aku fokus kerja saja," ucapnya.

Memes Prameswari hanya menanggapi warganet yang mendukung pekerjaannya saja dan kedekatannya dengan Billy Syahputra. Sebab, dukungan itu menjadi semangatnya dalam bekerja.

"Ya aku sih terserah teman-teman netizen saja. Kalau aku mah bersyukur saja dan berterimakasih sama yang sudah support aku," ujar Memes Prameswari.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved