Breaking News:

Kevin Aprilio Menikah

Kevin Aprilio Menikah, Memes: Rasanya Baru Kemarin Menimang-nimang Kamu, Nak

Kevin Aprilio resmi menyandang status suami Vicy Melanie. Pernikahan mereka digelar di Hotel Intercontinental, hari ini, Minggu (25/10/2020).

Editor: Willem Jonata
Kolase TribunSolo.com/Instagram @kevinaprilio
Kevin Aprilio dan ibundanya, Memes. 

TRIBUNNEWS.COM - Kevin Aprilio resmi menyandang status suami Vicy Melanie. Pernikahan mereka digelar di Hotel Intercontinental, hari ini, Minggu (25/10/2020).

Memes, sebagai ibunya, merasa waktu begitu cepat. Anak sulungnya itu telah mengawali langkahnya mengarungi biduk rumah tangga bersama wanita pilihannya.

"Rasanya baru saja kemarin menimang2 kamu kak. Dan saat ini km akan melangkah ke step hidup selanjutnya," demikian tulis Memes di akun Insatagramnya @memes605.

Dalam keterangan selanjutnya, Memes mengatakan perjuangan Kevin Aprilio cukup panjang meyakinkannya sebagai orangtua atas pilihannya tersebut.

Instagram Memes 93248
Tangkapan layar postingan Memes, ibunda Kevin Aprilio.

Pada postingan selanjutnya, Memes juga menyampaikan banyak nasihat kepada Kevin.

"Anakku, Allah itu Maha baik dan selalu baik memberikan yang terbaik pada kita. Karena kebaikan itu pasti dari-Nya, keburukan itu karena perbuatan kita," tulis Memes di akun Instagramnya.

"Anakku, bila Allah perintahkan kita ibadah, itu untuk kita sendiri agar kita menemui kehidupan yang mulia," tulisnya kemudian.

Baca: Cukup Lama Pacaran, Fansnya Singgung Soal Dosa, Kevin Aprilio Beri Penjelasan Baru Nikah Sekarang

"Bila Allah perintahkan kita beramal, itu untuk kita sendiri agar kita hidup bahagia dan menemui kesuksesan," tulis Memes melanjutkan.

Tangkapan layar unggahan Instagram Kevin Aprilio.
Tangkapan layar unggahan Instagram Kevin Aprilio. (Instagram Kevin Aprilio)

Allah, lanjut Memes, tidak untung dengan ibadah kita dan tidak akan mengurangi kemuliaan Allah karena semua kembali untuk kita sendiri.

"Bila Allah melarang kita berbuat dosa, itu untuk kita sendiri agar kita tidak susah dan menemui masalah dan agar kita selamat dan bahagia," tulis Memes.

Baca: 6 Fakta Pernikahan Kevin Aprilio: Acaranya Tak ideal, Singgung Dosa Sebelum Ijab, hingga Doa Jokowi

"Anakku, bila Allah menguji kita, ujian hidup adalah nikmat. Dengan ujian itu kita jadi kuat. Ujian yang datang bertubi-tubi akan membuat kita jadi kokoh," tulis Memes.

Tangkap layar proses pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang disiarkan secara streaming, Minggu (25/10/2020).
Tangkap layar proses pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang disiarkan secara streaming, Minggu (25/10/2020). (Tangkap layar)

Bila Allah menunda pemberian, masih tulis Memes, itu semata demi kebaikan hambanya karena Allah sangat tahu yang terbaik dan waktu yang paling tepat untuk memberi pada hamba-Nya.

"Jadilah yang terbaik anakku. Jadilah cahaya untuk kami sebagai orang tua. Doa terbaik selalu mengiringi kemanapun kalian pergi dan dimanapun," tulis Memes.

Memes 345
Tangkapan layar postingan Memes, ibunda Kevin Aprilio.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie, Ini Doa dan Harapan Memes yang Begitu Menyentuh dan Membuat Haru

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved