Breaking News:

Memes Prameswari Lagi Jomblo, Malu-Malu ungkap Sosok Billy Syahputra

Memes Prameswari, sinden Opera Van Java (OVJ) mengaku dirinya sedang jomblo, ketika dikabarkan tengah dekat dengan presenter Billy Syahputra.

YouTube Trans7
Memes Prameswari Lagi Jomblo, Malu-Malu ungkap Sosok Billy Syahputra 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memes Prameswari, sinden Opera Van Java (OVJ) mengaku dirinya sedang jomblo, ketika dikabarkan tengah dekat dengan presenter Billy Syahputra.

Memes Prameswari mengakui saat ini belum punya kekasih, sehingga ia berhak dekat dengan siapapun, termasuk sampai berteman dengan Billy Syahputra.

Baca juga: Dituding Nikung Amanda Manopo, Memes Prameswari: Kak Billy Syahputra Hanya Teman Kerja

Baca juga: Makin Kurus, Billy Syahputra Turun Berat Badan sampai 7 Kg, Akibat Putus dari Amanda Manopo?

"Aku sendiri apa ya, aku jomblo dan happy happy aja gak sama siapa siapa juga," kata Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Namun, Memes tidak menampik kalau dirinya sedang membuka hati kepada pria lain termasuk Billy, yang dikabarkan saat ini sudah putus dengan bintang sinetron Amanda Manopo.

Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).
Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau calon, ya siapapun itu ya. karena aku gak ada kriteria gimana-gimana. Kalau cocok dan insya allah jodoh jalani aja," ucapnya.

Lantas, apakah adik kandung Olga Syahputra adalah lelaki yang sesuai dengan kriteria sinden cantik OVJ itu?

"Aku juga engga ada kriteria atau tipe apapun, karena aku simpel. Kalau kita cocok dan nyambung, ya jalani aja kalau enak kedepannya," ungkapnya.

Billy Syahputra sukses menjadi publik figur berkat kakaknya, Olga Syahputra.
Billy Syahputra sukses menjadi publik figur berkat kakaknya, Olga Syahputra. (Instagram @bilsky16)

Lalu, bagaimana sosok pria berusia 30 tahun itu dimata Memes? Ia mengakui kalau mantan kekasih Syahnaz Syahdiqa itu adalah lelaki yang sangat baik.

"Dia baik, fun, selalu happy. Tapi aku sama kak Billy teman kerja dan sering sharing pekerjaan. Engga gimana gimana, cuma memang suka jodoh jodohin netizennya dari kemarin," jelasnya.

"Cuma memang kita teman kerja aja," sambungnya.

Namun, Memes Prameswari malu-malu ketika ditanyakan kedepannya jika berjodoh dengan Billy Syahputra, apakah ada kemungkinan mereka buat berpacaran.

"Aduh kok jadi kesini, udah ya makasih," ujar Memes Prameswari.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved