Breaking News:

Punya Keinginan Lahir Normal, Zaskia Sungkar Pasrah Saat Diharuskan Jalani Operasi Caesar

Setelah mendengar penjelasan dokter soal plus dan minus jika ingin melahirkan normal, Zaskia akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi caesar.

Kolase Instagram
Sebelum melahirkan melalui operasi caesar, Zaskia Sungkar harus melakukan transfusi darah terlebih dahulu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Sungkar sangat ingin bisa melahirkan secara normal. Namun ia akhirnya pasrah ketika harus menjalani operasi caesar.

Setelah mendengar penjelasan dokter soal plus dan minus jika ingin melahirkan normal, Zaskia akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi caesar.

"Dokter kasih plus minusnya, sementara kata dokter kalau mau tunggu silakan, cuma ya minggu depan sudah 40 minggu," kata Zaskia Sungkar dikutip Tribunnews.com dari channel YouTubemya, Rabu (31/3/2021).

"Udah beda 5 hari saja dia (bayinya) enggak ada perubahan posisinya. Nanti ujungnya pengalaman udah-udah saya dengar, tetap maksain sampai 40 minggu diinduksi, akhirnya caesar juga," terangnya.

Akhirnya Zaskia memutuskan untuk menjalani operasi caesar demi kesehatan calon buah hati yang saat itu masih dikandungnya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Melahirkan Putra Pertamanya yang Berjenis Kelamin Laki-laki, Ini Arti Nama Anaknya

"Jadi ya sudah, InsyaAllah kita putuskan untuk caesar. Yang penting aku dan baby-nya sehat," ungkap Zaskia menandaskan.

Irwansyah menggendong anak pertama, buah cintanya dengan Zaskia Sungkar. Ini merupakan jawaban dari penantian selama 10 tahun pernikahan mereka.
Irwansyah menggendong anak pertama, buah cintanya dengan Zaskia Sungkar. Ini merupakan jawaban dari penantian selama 10 tahun pernikahan mereka. (Youtube The Sungkars Family)

Zaskia dan Irwansyah sedang berbahagia usai keduanya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Lahir dengan selamat dan sehat, keduanya memberi nama bayi mereka adalah Ukkasya Muhammad Syahki.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved