Breaking News:

Korea Corner

Rose Blackpink Ungkap Kisah di Balik Adopsi Hank, Hewan Peliharaannya

Satu di antara topik pembahasan Rose 'Blackpink' dalam Penampilannya di 'The Kelly Clarkson Show' yaitu anjing peliharannya yang bernama Hank.

Instagram.com/@roses_are_rosie
Rose BLACKPINK Ungkap Kisah di Balik Adopsi Hank, Hewan Peliharaannya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Satu di antara topik pembahasan Rose 'Blackpink' dalam Penampilannya di 'The Kelly Clarkson Show' yaitu anjing peliharannya yang bernama Hank.

Member Blackpink, Rose melakukan wawancara singkat dengan Kelly Clarkson dan ini merupakan penampilan televisi Amerika Serikat keduanya sebagai solois.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun "On the Ground" itu membicarakan hewan peliharaan yang sangat ia sayangi.

Rose membicarakan Hank (anjing peliharaannya) dalam penampilannya di "The Kelly Clarkson Show".

Baca juga: JTBC Buka Suara terkait Kontroversi Drama Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK

Baca juga: Rose Blackpink Tidak Menyangka Mampu Lolos Audisi YG hingga Bisa Terkenal Seperti Sekarang

Dalam akun Instagram miliknya yang didedikasikan untuk Hank, Rose menggambarkannya sebagai anak anjing "ras khusus" yang lahir pada tahun 2020.

Pemandu acara di "The Kelly Clarkson Show" bertanya tentang makanan, warna favoritnya, dan apakah dia boleh menjadi wali baptisnya untuk anjingnya.

Kemudian, Rose tertawa dan bersemangat memberi tahu penonton lebih banyak tentang hewan peliharaannya itu.

"Makanan favoritnya adalah semua jenis camilan anjing. Aku memberinya semua camilan ini. Dia suka apa saja. Apa pun yang berhubungan dengan makanan. Dan ya, warna favoritnya? Aku tidak tahu. Aku akan menanyakan itu padanya," ujar Rose, dikutip Tribunnews, Rabu, (31/3/2021).

Rose mengungkapkan lebih banyak tentang kepribadian Hank yang manis dan menyenangkan.

Pemilik nama Park Chae Young itu sangat bangga memiliki Hank lantaran menurutnya ia adalah anjing pintar yang belajar trik dengan cepat.

"Seperti yang kau katakan, dia memang sangat ahli dalam trik. Jika aku mengatakan 'hidung', dia akan naik dan seperti memasukkan hidungnya ke jari-jariku," kata Rose yang bangga akan kemampuan Hank.

Kisah di balik adopsi Hank juga dibahas. Rose rupanya menemukannya secara online melalui pengacara adopsi.

"Aku mengadopsinya! Jadi di Korea ada banyak orang yang mengupload foto anak anjing untuk diadopsi, dan mereka sepertinya tidak punya rumah," tuturnya.

"Jadi tahunya dari online dan ada wanita memposting tentang dia (Hank), lalu semua orang memberi tahuku untuk mengadopsi, bukan membeli. Dan aku jatuh cinta padanya dan dia sangat menggemaskan," pungkasnya.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved