Breaking News:

Hamil Anak Pertama, Margin Wieheerm Sebut Ali Syakieb yang Ngidam, Pingin Makanan di Tempat Ini

ada yang unik dalam kehamilan pertama Margin Wierheem. Selama 7 minggu mengandung, justur Ali Syakieb lah yang merasakan ngidam.

Instagram @alisyakieb
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia tengah dirasakan Margin Wierheem dan Ali Syakieb. Margin saat ini sedang mengandung anak pertama mereka.

Namun ada yang unik dalam kehamilan pertama Margin Wierheem.

Selama 7 minggu mengandung, justur Ali Syakieb lah yang merasakan ngidam.

"Nggak ada sih (ngidam) justru dia Ali yang ngidam," ungkap Margin saat jumpa pers virtual, Kamis (1/4/2021).

Baca juga: Ali Syakieb Dapat Kabar Margin Wierheem Hamil Saat Jalani Syuting Sinetron

Baca juga: Kebahagaiaan Ali Syakieb Saat Tahu Margin Wieheerm Hamil, Istrinya Tetap Syuting

Mendengar pengakuan istrinya, Ali pun tak membantah kabar tersebut. Ia menceritakan bahwa diringa pernah ngidam sebuah makanan yang ada di kawasan Kebagusan.

"Iya jadi waktu itu pernah pengin makanan di Kebagusan, terus maunya harus yang di situ," tutur Ali Syakieb seraya tertawa.

Berikut sejumlah fakta terkait pernikahan Ali Syakieb dengan Margin Wieheerm, soal rencana awal tanggal akad hingga mahar yang diberikan.
Berikut sejumlah fakta terkait pernikahan Ali Syakieb dengan Margin Wieheerm, soal rencana awal tanggal akad hingga mahar yang diberikan. (Kolase Instagram @alisyakieb dan @anchawedding_)

"Ya yang ngidam suami, dia kalau pengin makanan apa, harus detik itu juga (harus ada)," timpal Margin Wieheerm.

Jalani syuting saat dirinya sedang hamil muda, Margin mengaku santai dan tak panik. Ia masih bisa menjaga kesehatan dirinya.

"Kalau aku dibawa enjoy aja, selagi nggak kenapa-kenapa, paling kalau ada adegan berbahaya pakai stunt in," tutur Margin.

"Kalau ada jeda ya istirahat, yang penting rileks, makan yang benar, minum (konsumsi) vitamin," timpal Ali Syakieb.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm untuk pertama kalinya bermain sinetron bareng berjudul 'Bismillah Cinta'. Sinetron tersebut menjadi bagian dariprogram Ramadan Penuh Berkah “Bismillah Cinta” dari stasiun televisi SCTV.

Bismillah Cinta menceritakan tentang Reihan (Ali Syakieb), Ustad muda yang jatuh hati kepada Jannah (Margin Wieheerm), gadis yang bekerja sebagai pemandu karaoke.

Sinetron tersebut juga diisi dengan soundtrack berjudul sama yang dinyanyikan Lesti feat Ungu. Episode perdana Bismillah Cinta tayang di Indosiar mulai 12 April 2021 pukul 18.00 WIB.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved