Breaking News:

Perceraian Wulan Guritno

Perceraiannya Disorot, Wulan Guritno Minta Maaf, Begini Sikapnya Pada Media

Kehidupan rumahtangga Wulan Guritno disorot usai keputusannya yang mengejutkan publik yaitu mengajukan gugatan cerai pada Adilla Dimitri.

Instagram @adilladimitrihardjanto
Adilla Dimitri dan Wulan Guritno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehidupan rumahtangga Wulan Guritno disorot usai keputusannya yang mengejutkan publik yaitu mengajukan gugatan cerai pada Adilla Dimitri.

Seolah adar dirinya disoroti, Wulan Gurtino enggan diwawancarai awak media setelah mengikuti jumpa pers film The Other Side.

Dengan nada rendah dan sembari menangkupkan kedua tangan, Wulan meminta maaf untuk menolak wawancara.

"Maaf yaa, wawancara nggak deh," kata Wulan Guritno sembari menghindari awak media di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021).

Baca juga: Proses Perceraian Berjalan, Wulan Guritno Ternyata Masih Tinggal Satu Atap dengan Adilla Dimitri

Baca juga: Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kompak Tidak Hadiri Sidang, Belum Mantap Bercerai?

Nampaknya Wulan Wuritno enggan ditanyai soal perkara cerainya dengan Adilla Dimitri yang saat ini sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia tak langsung pergi dari lokasi tersebut, namun tiap kali awak media mendekat dirinya dengan ramah meminta maaf tak mau diwawancarai.

Wulan Guritno menghadiri sidang cerai dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).
Wulan Guritno menghadiri sidang cerai dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sekedar informasi, saat ini perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Wulan mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan didaftarkan oleh tim kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana mereka telah digelar pada 18 Maret 2021, usai sidang, Wulan Guritno menolak berkomentar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved