Breaking News:

Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Alasan Atta dan Aurel Undang Jokowi dan Prabowo: Ingin Terlihat Kita Serius Hadapi Akad Nikah

Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi dalam pernikahan Atta dan Aurel.

Wartakota/ Arie Puji Waluyo
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Laporan Wartawan wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar buka suara terkait Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengatakan kehadiran petinggi negara menjadi saksi pernikahannya, adalah keinginannya bersama Aurel Hermansyah.

"Sebenarnya memang maunya dimomen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di tanah air," kata Atta Halilintar bersama dengan Aurel Hermansyah, usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Momen Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ini Fotonya

Atta juga menganggap, mengundang Jokowi, Prabowo, sampai Bambang Soesatyo adalah bentuk keseriusannya menikahi Aurel Hermansyah.

"Disini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi," ucap Atta.

Senada dengan Atta, Aurel bersyukur Jokowi, Prabowo, sampai Bambang Soesatyo bisa menyempatkan waktu memenuhi undangan pernikahannya.

Baca juga: Momen Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Menangis setelah Ijab Kabul

"Terima kasih banget atas waktunya. Apalagi Pak Prabowo, beliau pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi. Jadi senang banget," ungkap Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun sangat berterima kasih kepada para petinggi negara Indonesia, sudah mau menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Aku bahagia banget lah dengan banyak nya orang yang menduking kami berdua, mensupport dan mendoakan. Semoga acara ini pernikahan sesuai protokol kesehatan bisa berlangsung. Intinya gimana kita patuhi prokes itu semuanya," ujar Atta Halilintar.

Halaman
1234
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved