Breaking News:

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Diduga Alami KDRT dan Penganiayaan dari Suaminya , Yuyun Jin dan Jun: Saya Dipukuli Banyak Sekali

Pesinetron Yuyun Sukawati mengakui dirinya menjadi korban dugaan KDRT dan penganiayaan dari pernikahannya dengan penulis skenario, Fajar Umbara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya bersama pengacara, Lissa V di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang. Ia mengakui dirinya menjadi korban dugaan KDRT dan penganiayaan dari pernikahannya dengan penulis skenario, Fajar Umbara. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati mengakui dirinya menjadi korban dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan dari pernikahannya dengan penulis skenario, Fajar Umbara.

Tidak tanggung-tanggung, Yuyum Sukawati mengklaim ia menerima dugaan tindakan KDRT dan penganiayaan, semenjak ia menikah dengan Fajar Umbara pada tahun 2019, atau selama dua tahun ini.

Tidak hanya KDRT dan penganiayaan, Yuyun juga menerima dugaan penghinaan dari Fajar yang kerap mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata kotor serta kasar kepadanya.

Baca juga: Dennis Lyla Tanggapi Gagal Mediasi dengan Thalita hingga Tak Mau Singgung soal KDRT & Perselingkuhan

Baca juga: Pesinetron Yuyun Sukawati Diduga Jadi Korban KDRT Suaminya: Awal Menikah Saya Sudah Sering Dianiaya

"Saya selalu dianiaya selama ini. Setelah menganiaya saya, dia (Fajar) seakan tidak bersalah dan justru seperti mengancam saya," kata Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya bersama pengacara, Lissa V di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang.

"Saya dipukul dan banyak sekali. Pukulannya pun sama seperti ia melakukannya kepada seorang lelaki, padahal saya perempuan," tambahnya.

Wanita berusia 44 tahun itu menyebut kalau Fajar seakan pernah bangga sudah melakukan dugaan tindak KDRT dan penganiayaan kepada dirinya dan juga anaknya.

"Dia selalu bilang, 'silahkan laporkan saya ke polisi karena saya tidak akan di penjara. Saya pernah pukuli polisi dan provos tapi tidaj pernah saya di penjara' seperti itu," ucapnya.

Tentunya rasa heran ada dibenak pesinetron Jin dan Jun itu ketika sang suami mengucapkan hal tersebut kepadanya dan anak, usai melakukan KDRT dan penganiayaan.

"Bukan merasa bersalah, tapi dia sekaan bangga dengan perlakuannya," ungkapnya seraya menangis.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved