Breaking News:

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Dari 3 Pria Yuyun Sukawati Pilih Fajar Umbara sebagai Suami, Sekarang Menyesal, Ini Kisah Mereka

 Selama dua tahun membina rumah tangga, Yuyun Sukawati seperti kehilangan kebahagiaan. Fajar Umbara, sang suami, ternyata temperamental.

Instagram @yuyunjinjun
Sutradara Fajar Umbara diduga melakukan KDRT terhadap sang istri, Yuyun Sukawati hingga anak jadi korban. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama dua tahun membina rumah tangga, Yuyun Sukawati seperti kehilangan kebahagiaan. Fajar Umbara, sang suami, ternyata seorang temperamental.

Ia mengaku jadi korban  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Perasaan menyesal kini menyelimuti hatinya.

Bagaimana kisah Yuyun Sukawati hingga akhirnya menerima Fajar Umbara sebagai suaminya? 

Aktris yang juga terkenal dengan nama Yuyun Jin dan Jun menceritakan awal mula pertemuan dan jalinan asmaranya dengan Fajar Umbara.

Baca juga: Pilih Cerai dari Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Saya Ingin Bahagia

Baca juga: Yuyun Sukawati Tutup Pintu Damai dengan Fajar Umbara

"Jadi awal mula kami ketemu itu di saat aku berusia 16 tahun. Nah, saat itu, ya kami memang dekat dan sama-sama berkarier, sampai akhirnya Fajar ini sering ke rumah ketemu orangtua aku," kata Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).

"Terus lama kelamaan ya Fajar ini tuh deket sama orangtua aku dan sering ikutlah kerja dan tinggal baik di Cirebon atau di rumah aku di Pondok Indah. Kemudian ya udah kenal dekat sama orangtua," tambahnya.

Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).
Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tapi, berjalannya waktu dan kesibukan berkarier, Yuyun mengaku sempat lost contact dengan Fajar selama beberapa tahun sampai akhirnya bertemu lagi dan melamar wanita berusia 44 tahun itu.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved