Breaking News:

Michelle Ziudith Tertantang Jadi Copet Cantik yang Kabur ke Pesantren

Michellw Ziudith akui perannya sebagai Mila, pencopet cantik di sinetron religi terbarunya yang bertajuk 'Magic Tasbih' cukup menantang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Michelle Ziudith kembali menghiasi layar kaca.

Kali ini melalui sinetron religi terbarunya yang bertajuk 'Magic Tasbih' yang tayang disaat bulan Ramadan.

Michellw Ziudith mengatakan dirinya berperan sebagai Mila.

Karakter Mila diakuinya cukup menantang dan belum pernah ia lakoni selama terjun ke dunia akting.

"Wah karakternya Mila ini menantang dan juga jauh banget dari karakter yang pernah aku mainin, seru lah," kata Michelle Ziudith dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

SAPA PENGGEMAR - Michelle Ziudith pemeran film London Love Story 3 menyapa penggemar saat hadir pada Gala Premiere London Love Story 3, Senin (5/2/2018) di Marvell City Mall Surabaya. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)
SAPA PENGGEMAR - Michelle Ziudith pemeran film London Love Story 3 menyapa penggemar saat hadir pada Gala Premiere London Love Story 3, Senin (5/2/2018) di Marvell City Mall Surabaya. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Wanita berusia 26 tahun itu menilai bahwa Mila adalah sosok wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai pencopet cantik yang kabur dari pesantren.

"Karakter Mila ini berantakan ya, terus mengganggu banget anak-anak pesantren lainnya, selalu bikin onar, dan bikin rusuh," ucapnya.

Selain karena karakternya yang berbeda, alasan wanita kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu menerima sinetron tersebut karena banyak sekali pesan moral yang disampaikan.

"Ceritanya cukup menarik, di samping sisi religinya yang sangat kuat, ada banyak hiburan juga dari karakter-karakternya, alur ceritanya sangat unik, belum pernah sebelumnya," jelasnya.

"Jadi harus nonton sih, karena sangat menghibur. Kita sebagai pemain juga sangat terhibur main di sini," tambahnya.

Aktris Michelle Ziudith memeragakan busana Luna Habit dalam acara Luna Habit Fashion Show yang digelar di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018). Dalam acara tersebut pemeran Tania dalam film Ananta (2017) itu memeragakan busana berwarna ping. TRIUBNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Michelle Ziudith memeragakan busana Luna Habit dalam acara Luna Habit Fashion Show yang digelar di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018). Dalam acara tersebut pemeran Tania dalam film Ananta (2017) itu memeragakan busana berwarna ping. TRIUBNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (/)
Halaman
12
Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved