Breaking News:

Ayu Ting Ting hingga Andre Taulany Meriahkan Program Buka Puasa Bertajuk 'Pas Buka'

Program Pas Buka yang tayang di Trans 7 ini mengusung konsep variety comedy dengan latar belakang cerita seorang konten kreator. 

Trans Media
Cuplikan program ramadan bertajuk 'Pas Buka' yang akan tayang selama bulan ramadhan pukul 16.30 WIB di stasiun televisi Trans 7 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet artis ternama di antaranya Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Denny Cagur dan Andre Taulany akan isi program buka puasa bertajuk 'Pas Buka'.

Program Pas Buka yang tayang di Trans 7 ini mengusung konsep variety comedy dengan latar belakang cerita seorang konten kreator. 

Wendy Cagur merasa bersyukur karena ruang untuk komedian tampil dengan format sketsa basic kembali dihadirkan. Ia yakin program yang ia bintangi itu akan memberikan sesuatu yang menarik.

"Yang pasti di Pas Buka, terima kasih sudah memberikan ruang untuk kembali berkomedi dengan cerita yang basic, dan dengan latar belakang ruangan kreator, dan bisa dibuat menjadi konten menarik," kata Wendy Cagur dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca juga: Berkah Cinta Ramadan, Sederet Program Spesial MNCTV Selama Puasa

Ini juga jadi momen reuni Denny dan Wendy karena sudah lama tak tampil satu panggung untuk melawak bersama.

"Udah lama nggak ngelawak bareng Wendy, jadinya enak, jadi seru," kata Denny.

Andre Taulany merasa program Pas Buka akan mampu menghibur masyarakat karena diisi oleh komedian kelas atas.

"Peran saya di sini sebagai talent menghibur. Intinya formasinya sama dengan program Lapor Pak, makanya Pas Buka ambil talent dari Lapor Pak karena merupakan bibit unggul," ujar Andre.

Ayu Ting Ting membeberkan peran yang akan ia lakukan dalam program buka puasa kali ini.

"Saya perannya di sini meramaikan dan mempercantik suasana yang akan menggoda semua laki-laki di studio, yang jelas aku berterima kasih udah dikasih kesempatan, semoga aku bisa memberikan yang terbaik," kata Ayu.

Dewi Handayani selaku Kepala Departemen Progaming Trans 7 berharap program Pas Buka ini bisa menjadi tontonan favorit masyarakat. Ia juga ingin program ini memiliki rating yang tinggi hingga bisa terus berjalan.

"Trans 7 berkomitmen memberikan program Ramadhan yang menghibur dan berkualitas selama Ramadan. Alhamdulillah tahun ini pertama Pas Buka di Trans 7 mudah mudahan sukses dan berlanjut di tahun akan datang," ujar Dewi Handayani.

Selain nama-nama komedian senior di atas, program tersebut juga akan dibintangi oleh eks member JKT48, Desy Genoveva.

Program Pas Buka akan tayang selama bulan Ramadhan, setiap hari pukul 16.30 WIB di stasiun televisi Trans 7.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved