Breaking News:

Pesbukers Edisi Ramadan Ajak Deretan Artis dan Games untuk Temani Sahur dan Berbuka

Mengusung tema 'Cinta Ramadan' ANTV menyajikan program 'Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal'.

ANTV
Cuplikan program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal yang akan tayang mulai bulan ramadan tahun ini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Ramadan 1442 H, stasiun televisi ANTV menghadirkan program spesial. 

Mengusung tema 'Cinta Ramadan' ANTV menyajikan program 'Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal'.

Program Sahurnya Pesbukers akan hadir di layar kaca ANTV mulai 13 April 2021 dini setiap hari pukul 02.00 WIB dan menemani waktu berbuka melalui program Pesbukers New Normal mulai pukul 16.00 WIB.

"Hadirnya program Pesbukers di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat ramadan serta nilai-nilai positif kepada pemirsa," ujar Kelly Da Cunha - GM Produksi ANTV kepada awak media, Senin (12/4/2021).

Baca juga: ANTV Dukung Pemerintah Soal Peralihan TV Analog ke Digital

"Walaupun dalam kondisi new normal ditengah pandemi, kami tetap berusaha menyajikan yang terbaik seperti menghadirkan komedian-komedian ternama dan beberapa wajah baru yang menjadi daya tarik tersendiri dari program ini serta bintang bintang serial India ANTV secara virtual," lanjutnya.

Menemani waktu sahur, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Rizky Billar, Nunung, Vega Darwanti, Bolot, Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, Happy Asmara serta beberapa artis dari serial India ANTV akan hadir dalam Sahurnya Pesbukers

Dimulai dengan segmen Segudang (Sketsa Lagu Dangdut) yang mana sketsa komedi bercerita dari sebuah judul lagu yang dipandu oleh seorang dalang dan sinden. 

Setelah itu dilanjutkan dengan sketsa Orasi (Obrolan Sana Sini) yang mengangkat berita-berita yang sedang viral dari artis maupun orang biasa yang dipandu oleh Raffi Ahmad & Ivan Gunawan.

Sketsa komedi berlanjut dengan Skrim atau sketsa komedi kriminal dan ‘Jeritan Suara Hati yang dimainkan berdasarkan cerita cerita tragis seseorang, lalu dilanjutkan dengan Keluarga Gunung; Igun Nunung. 

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved