Breaking News:

Gaungkan Semangat Hidup Sehat, Grup K-Pop Luncurkan Video Musik We DO Well Together

Lewat video musik dan tari itu, Prudential dan SuperM mengajak masyarakat untuk tetap aktif dan sehat

WartaKota/istimewa
Prudential Indonesia menggandeng SuperM, grup K-Pop fenomenal untuk membuat video musik We DO yang isinya mengajak masyarakat terus menerapkan gaya hidup sehat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup K-Pop yang fenomenal, SuperM meluncurkan video musik bertitel We DO.

Berkolaborasi dengan Prudential Indonesia, video SuperM ini menggaungkan semangat hidup sehat

Lewat video musik dan tari itu, Prudential dan SuperM mengajak masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang menyenangkan lewat kampanye We DO Well Together.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperkuat komitmennya untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dengan merilis lagu dan video musik We DO.

Baca juga: POPULER Boy William Minta Maaf | Ayus dan Nissa Muncul di Video Klip Terbaru Sabyan Gambus

Dalam program itu Prudential Indonesia berkolaborasi dengan grup K-Pop fenomenal, SuperM.

Debut eksklusif tersebut akan ditayangkan pada Senin (12/4/2021) pukul 17.00 WIB di YouTube SMTOWN dan di berbagai kanal musik

Lagu ini berisi pesan yang memotivasi masyarakat terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif dengan menyenangkan, contohnya seperti menari diiringi musik favorit.

Chief of Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali mengungkapkan, pihaknya memahami besarnya kebutuhan masyarakat akan kegiatan dan kebiasaan menjaga kesehatan diri, terutama di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Korea Taxi Driver Catat Rating Mengejutkan, Setara Penthouse 2

Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), Luskito Hambali (kolom atas), experienced cyclist, Chaidir Akbar (kolom kiri) dan finisher PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride kategori Gran Fondo dr. Amira Anwar, Sp.P, FAPSR, saat konferensi pers virtual
Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), Luskito Hambali (kolom atas), experienced cyclist, Chaidir Akbar (kolom kiri) dan finisher PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride kategori Gran Fondo dr. Amira Anwar, Sp.P, FAPSR, saat konferensi pers virtual "PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Closing Event , Senin (24/8/2020). (Dok. Prudential)

“Kami memahami besarnya tuntutan untuk menjaga kesehatan diri, terutama di masa pandemi yang masih berlangsung. Sebagai bagian dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential meluncurkan lagu dan video musik ‘We DO’ bersama SuperM. Ini untuk melanjutkan fokus dalam menyehatkan masyarakat dengan cara yang menyenangkan, bersama-sama, sambil memanfaatkan tren yang digemari banyak orang – khususnya para generasi muda,” tutur Luskito.

Baca juga: Konsisten Merevolusi Gaya Hidup Sehat Masyarakat, Prudential Kenalkan Fitur-Fitur Baru Pulse

Pandemi memang telah mengubah keseharian kita dengan sangat drastis dan menyebabkan tantangan besar pada kesehatan, baik fisik maupun mental.

Bahkan, studi The Pulse of Asia – The Health of Asia Barometer menyebutkan responden Indonesia tercatat mengalami stres paling tinggi akibat Covid-19 dibandingkan Singapura, Hong Kong dan Malaysia, yaitu sebesar 49,3%.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved