Breaking News:

Lesti Kejora Disorot Usai Sebut Suara Siti Badriah Kurang Bagus, Kata Rizky Billar Keduanya Berdamai

Lesti Kejora menjadi sorotan publik karena ucapannya di channel Youtube Boy William soal suara Siti Badriah kurang bagus dibanding pedangdut lain.

Instagram @lestykejora dan @sitibadriah
Lesti Kejora Disorot Usai Sebut Suara Siti Badriah Kurang Bagus, Kata Rizky Billar Keduanya Berdamai 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan pesinetron Rizky Billar mengakui kalau perseteruan kekasihnya, Lesti Kejora dan Siti Badriah sudah mereda.

Sebelumnya, Lesti Kejora menjadi sorotan publik atas ucapannya di channel Youtube Boy William yang menyebut suara Siti Badriah kurang bagus, ketimbang penyanyi dangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan lain-lain.

Siti Badriah, Lesti Kejora, Boy William
Lesti Kejora Disorot Usai Sebut Suara Siti Badriah Kurang Bagus, Kata Rizky Billar Sudah Berdamai (Kolase Tribunnews)

"Saya kira engga ada masalah apa-apa, mereka baik-baik saja," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021) malam.

Baca juga: Rizky Billar Bicara Perseteruan Lesti Kejora dan Siti Badriah, Sebut Hanya Miskomunikasi

Baca juga: Sebut Siti Badriah Pedangdut Suara Terjelek, Lesti Kejora Minta Maaf: Dede Tak Pernah Ada Maksud

Billar menyebut sudah ada pertemuan antara Lesti dan wanita yang akrab disapa Sibad itu, untuk menyelesaikan sebuah hal yang dianggap adanya komunikasi yang salah.

"Setahu saya udah terjadi pertemuan berarti udah baik-baik aja dong. Dede (Lesti) juga nyampein gak ada masalah lagi dan gak perlu dibesarkan lagi," ucapnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam tayangan YouTube Basuki Surodjo
Lesti Kejora Disorot Usai Sebut Suara Siti Badriah Kurang Bagus, Kata Rizky Billar Sudah Berdamai(YouTube)

Selain itu, pria berusia 25 tahun tersebut merasa masalah Lesti dan Sibad sudah selesai. Sebab, kekasih Billar sudah meminta maaf di instagram.

"Ya kan juga udah jelas terpampang di instasory masing-masing bahwa mereka udah bertemu dan gak ada masalah," ungkapnya.

Walau merasa kekasihnya tidak salah, Rizky Billar mengungkapkan tidak ada salahnya jika Lesti Kejora yang meminta maaf kepada Siti Badriah agar tidak semakin memanas.

"Ya gak masalah ini kan juga menjelang puasa, kita harus minta maaf dengan siapapun, kadang kan kita gak tahu omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak. Jadi ya udah selesai lah," ujar Rizky Billar.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved