Breaking News:

Prilly Latuconsina Ingin Menginspirasi Lewat Karakternya di Serial Ustad Milenial

Di serial tersebut, Prilly berperan sebagai Khadijah. Perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri.

WeTV
Akting Prilly Latuconsina di serial Ustad Milenial yang tayang di WeTV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramadan tahun ini, Prilly Latuconsina berusaha menebarkan inspirasi lewat karakternya di web series terbaru berjudul "Ustad Milenial" yang tayang di WeTV.

Di serial tersebut, Prilly berperan sebagai Khadijah. Ia bersyukur karena kembali dipercaya menjadi bagian dalam project WeTV Original. 

"Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial, memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri," kata Prilly Latuconsina kepada awak media, Rabu (14/4/2021).

"Semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini," ujar Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Belajar Kesabaran dan Ketulusan dari Sosok Khadijah di Serial Ustad Milenial

Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original Ustad Milenial adalah series yang selama ini sudah ditunggu-tunggu penonton. 

“WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan dengan berbagai series, salah satunya adalah WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial menghadirkan hiburan selama menunggu berbuka puasa, selain itu juga WeTV Original Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV," terang Lesley.

"Ke depannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi,” ujar Lesley Simpson.

Eko Kristianto, Producer WeTV Original Ustad Milenal mengaku bangga bisa terlibat dalam web series tersebut. 

"Kami merasa bangga dan terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa series WeTV Original Ustad Milenial ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur," ujar Eko.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved