Breaking News:

Kabar Artis

Dua Tahun Jadi Korban KDRT, Yuyun Sukawati Baru Bisa Tersenyum Setelah Fajar Umbara di Penjara

Pesinetron Yuyun Sukawati baru bisa bernafas lega setelah mendapatkan kabar suaminya, Fajar Umbara resmi menjadi tersangka dan ditahan polisi.

Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati baru bisa bernafas lega setelah mendapatkan kabar suaminya, Fajar Umbara resmi menjadi tersangka dan ditahan di Polres Tangerang Selatan atas kasus penganiayaan dan kekerasan.

Alasannya, Yuyun Sukawati mengaku dirinya bersama sang anak yang masih di bawah umur, H kerap menerima penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara.

"Ya, Alhamdulillah baru bisa tersenyum," kata Yuyun Sukawati bersama tim pengacara Lissa V and Partners saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang.

Yuyun berterima kasih kepada aparat kepolisian yang dengan cepat mengambil keputusan dengan melakukan penahanan terhadap Fajar yang meresahkan hidupnya dan juga sang anak.

"Setidaknya ada angin segar untuk saya dan anak untuk keadilan anak saya itu saja supaya segera diproses juga," ucapnya.

Baca juga: PROFIL Fajar Umbara Suami Yuyun Sukawati, Tersangka Kasus KDRT: Penulis Skenario Berbagai Judul Film

Wanita berusia 44 tahun itu bersyukur Fajar dipenjara.

Karena baginya, sang suami layak mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Alhamdulillah istilahnya apa yang dia perbuat kesalahan dia ya dia harus menanggung resiko ya seperti itu yang penting saya bisa mendapat keadilan untuk anak saya," jelas Yuyun Sukawati.

Sementara itu, Lissa juga mengapresiasi langkah polisi yang dengan cepat langsung melakukan penahanan kepada Fajar yang sudah melakukan kekerasan dan penganiayaan terhadap pesinetron Jin dan Jun dan anaknya.

Baca juga: Dengan Suara Bergetar, Yuyun Sukawati Ucap Syukur Suaminya Dipenjara: Aku Udah Cukup Menderita

"Karena ini mengingat begitu tertekannya klien saya dalam menghadapi persoalan ini. Sampai-sampai klien saya berpindah-pindah tempat untuk menghindari hal-hal yang akan terjadi nantinya hal-hal yang akan diulangi lagi nantinya," kata Lissa.

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved