Breaking News:

Korea Corner

Jin BTS Bersaing dengan Penyanyi Dunia dalam Polling Kolaborasi Bersama Taylor Swift

Kim Seokjin mendapat jumlah suara tertinggi polling Kolaborasi Bersama Taylor Swift. Namanya bersaing dengan Selena Gomez dan Dua Lipa.

Soompi
Seokjin BTS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini Billboard memposting artikel tentang kolaborasi Taylor Swift yang paling dinantikan, menyebutkan nama-nama besar seperti Selena Gomez, Kim Seokjin, Katy Perry, Niall Horan, Dua Lipa dan lainnya.

Untuk mengetahui pendapat publik terkait kolaborasi tersebut, sebuah polling berjudul "Who Taylor Swift should collab with next? " telah ditambahkan ke dalam artikel.

Hal tersebut menerima banyak perhatian dan seiring berjalannya waktu, salah satu member tertua dari BTS, Kim Seokjin mendapat jumlah suara tertinggi dalam pemungutan suara tersebut.

Baca juga: Reaksi BTS Saat Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021

Baca juga: Menang di Grammy Awards, Taylor Swift Dapat Kiriman Bunga dari Beyonce

Alasan Kim Seokjin menjadi artis yang paling ingin dikolaborasikan dengan Taylor oleh penggemar karena Jin dikenal sebagai penggemar berat Taylor Swift, dia telah menambahkan lagu-lagu Taylor ke semua playlist musiknya selama bertahun-tahun.

Selain itu, Jin menyebutkan pada tahun 2019 bahwa dia ingin mencoba lagu dengan gaya "Me" dari Taylor, pelantun lagu Abyss ini juga menyebutkan bahwa dia sangat menyukai musiknya.

Lagu Jin dengan judul Moon, yang dirilis pada tahun 2020, menjadi hit yang memecahkan rekor di seluruh dunia, itu juga salah satu alasan kolaborasi ini sangat dinantikan.

Rupanya, penggemar dari kedua artis tersebut juga memiliki ikatan yang baik. Salah seorang penggemar membuat gabungan dari lagu Taylor dengan judul The 1 dan lagu Abyss milik Jin, Ini menunjukkan betapa indahnya suara unik mereka.

Bukan hanya itu, diketahui keduanya sama-sama memiliki lagu berjudul Epiphany, yang semakin mengikat penggemar mereka.

Kedua penyanyi ini juga memiliki sedikit kesamaan dalam kepribadian independen dan kreatif dalam musik, Taylor yang lahir pada 13 Desember 1989 dan Jin yang lahir pada 4 Desember 1992 memiliki bintang yang sama yaitu Sagittarius serta keduanya memiliki selera humor dan musik yang sama.

(billboard/allkpop)

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved