Breaking News:

Hollywood

Bintang Hollywood Jeniffer Lopez dan Alex Rodriguez Umumkan Perpisahan

Penyanyi asal Amerika, Jennifer Lopez yang dikenal dengan nama panggung J.Lo dan Alex Rodriguez secara resmi berpisah.

Alex Wong / Getty Images / AFP
ennifer Lopez dan mantan New York Yankee Alex Rodriguez meninggalkan pelantikan Presiden AS Joe Biden di Front Barat Capitol AS pada 20 Januari 2021 di Washington, DC. Selama upacara pelantikan hari ini, Joe Biden menjadi presiden Amerika Serikat ke-46. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi asal Amerika, Jennifer Lopez yang dikenal dengan nama panggung J.Lo dan Alex Rodriguez secara resmi berpisah.

Wanita yang juga aktris dan dancer tersebut telah menjalin dengan mantan pemain bisbol itu sejak 2017 lalu.

Pasangan tersebut telah membatalkan pertunangan yang berjalan dua tahun dan mengaku akan fokus pada hubungan pertemanan saja.

Keduanya mengungkapkan berita perpisahan mereka secara eksklusif kepada Today.

Baca juga: 4 Rahasia Jennifer Lopez Tetap Bugar dan Sehat di Usia Setengah Abad, Tak Hanya Jaga Kesehatan Fisik

ennifer Lopez dan mantan New York Yankee Alex Rodriguez meninggalkan pelantikan Presiden AS Joe Biden di Front Barat Capitol AS pada 20 Januari 2021 di Washington, DC. Selama upacara pelantikan hari ini, Joe Biden menjadi presiden Amerika Serikat ke-46.
ennifer Lopez dan mantan New York Yankee Alex Rodriguez meninggalkan pelantikan Presiden AS Joe Biden di Front Barat Capitol AS pada 20 Januari 2021 di Washington, DC. Selama upacara pelantikan hari ini, Joe Biden menjadi presiden Amerika Serikat ke-46. (Alex Wong / Getty Images / AFP)

"Kami menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu," ungkap pasangan Hollywood tersebut.

"Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan anak satu sama lain," tambah mereka.

"Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentara yang harus kami sampaikan yakni, terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kata-kata baik dan dukungan," terang mereka.

Baca juga: Meghan Markle, Pangeran Harry, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Pergi Double Date di Restoran Mewah

Dikabarkan Putus Maret 2021

Sebelumnya, pada Maret 2021, beredar laporan bahwa J.Lo dan Alex telah membatalkan pertunangan mereka.

Tetapi, menurut laporan yang diterima Today dari berbagai sumber, "keduanya tidak pernah secara resmi putus dan masih bersama".

Halaman
123
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved