Breaking News:

Direktur Agensi K-Pop Ungkap Alasan Blackpink Tak Tertandingi di Antara Girl Grup Lainnya

kesuksesan Blackpink di seluruh dunia menjadikan grup ini satu di antara yang terbesar di Korea Selatan dan juga di kancah Internasional

Editor: Eko Sutriyanto
istimewa
Screenshoot video Blackpink di youtube nya pada Desember 2020, tentang Blackpink mengajak fans nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perubahan iklim di dunia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blackpink adalah girl grup K-Pop yang sangat sukses dan bahkan sutradara dari agensi K-Pop lainnya pun mengakuinya.

Menurut dua direktur agensi, ada alasan mengapa Blackpink harus dianggap "tiada tara" di antara girl grup K-Pop.

Saat ini, Yoon Seon Mi dan Yoon Ho Joon adalah direktur bisnis di FirstOne Entertainment, agensi yang didirikan tahun 2019 di belakang solois seperti Kisum dan grup 1st.One yang berbasis di Filipina.

Sebelum itu, mereka bekerja di JYP Entertainment selama beberapa tahun, mengambil alih artis seperti Wonder Girls, 2PM, dan Miss A.

Dalam bincang-bintang terbarunya di Kanal YouTube AYO, Yoon Seon Mi dan Yoon Ho Joon berbagi pendapat mengenai apa yang spesial dari Blackpink.

Ketika satu di antara penonton AYO menyatakan, "apakah Blackpink adalah satu di antara dari tiga grup wanita teratas Korea Selatan atau tidak?"

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Korea Taxi Driver Catat Rating Mengejutkan, Setara Penthouse 2

Yoon Ho Joon langsung menjawab, "Mereka adalah grup wanita tiga teratas di Korea, seratus persen," tegasnya, dikutip Tribunnews, Minggu, (18/4/2021).

Tentu saja, kesuksesan Blackpink di seluruh dunia menjadikan grup ini satu di antara yang terbesar di Korea Selatan dan juga di kancah Internasional.

Hingga saat ini, mereka telah mengumpulkan banyak rekor penjualan di Korea, beberapa single top 50 Billboard Hot 100, dan penghargaan nasional dan internasional.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved