Breaking News:

Perceraian Artis

Kuasa Hukum Thalita Latief Sentil Dennis yang Sebut Kliennya Tak Punya Bukti KDRT: Jangan Gitulah

Kasus perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).| Kuasa hukum Thalita Latief pun mempertanyakan bagaimana pihak Dennis Lyla mengetahui jika wanita yang sudah dinikahi kliennya selama 10 tahun itu tak memiliki bukti atas gugatannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum Thalita Latief, Maruli Tampubolon menyentil pihak Dennis Lyla terkait kasus perceraian sang klien.

Pasalnya, menurut Maruli Tampubolon, pihak Dennis Lyla sudah berkoar-koar bahwa pemain FTV itu tak memiliki bukti atas gugatannya.

Padahal, proses sidang belum pada tahap pembuktian.

Kuasa hukum Thalita Latief pun menilai pihak Dennis Lyla seolah mendahului pertimbangan hakim.

Baca juga: Terungkap! Alasan Dennis Lyla Pergi dari Rumah Tinggalkan Thalita Latief dan Anaknya Selama 3 Tahun

Baca juga: Dennis Lyla Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Thalita Latief, Sebut Demi Kebahagiaan Anak

"Kuasa hukum dari pihak tergugat seolah sudah mendahului hakim untuk memberikan penimbangan ataupun penilaian, berarti itu nggak baik kan," kata Maruli Tampubolon saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Senin (26/4/2021).

Kuasa hukum Thalita Latief pun mempertanyakan bagaimana pihak Dennis Lyla mengetahui jika wanita yang sudah dinikahi kliennya selama 10 tahun itu tak memiliki bukti atas gugatannya.

"Sekarang posisi kita tanya balik, dia tahu darimana kita enggak punya bukti itu? Padahal prosesnya saja belum sampai situ," kata Maruli Tampubolon.

"Dia sudah berkoar-koar demikian, jangan begitulah menurut saya itu enggak baik, enggak bijak, enggak pintar juga," tutup Maruli Tampubolon.

Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kasus perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sidang perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla pun dilakukan secara virtual atau ecourt.

Halaman
123
Editor: bunga pradipta p
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved