Breaking News:

Berita K Pop

SOSOK Kwon Mina, Eks AOA yang Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Tulis Caption Mengkhawatirkan

Bintang K-Pop Kwon Mina membuat gempar warganet setelah mengunggah gambar diduga percobaan bunuh diri di instagram pribadinya.

(Tangkap layar instagram Kwon Mina @kvwowv)
Eks Anggota AOA Kwon Mina. (Tangkap layar instagram Kwon Mina @kvwowv) 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang K-Pop Kwon Mina membuat gempar warganet setelah mengunggah gambar diduga percobaan bunuh diri di instagram pribadinya.

Di mana diketahui Kwon Mina mengunggah gambar tangan berdarah.

Dikutip dari HITC, pada akhirnya postingan tersebut telah dihapus, tetapi banyak penggemar juga waragnet telah melihatnya.

Penggemar pun berbondong-bondong ke Twitter untuk berbagi kepedulian mereka dan mengirimkan cinta juga  harapan baik kepada Kwon Mina.

Inilah yang dikatakan Kwon Mina, dituliskan dalam caption di postingan tersebut:

“Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda jijik? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati."

"Lalu mengapa Anda tidak memberikannya? Pergi ke psikolog? Saya telah melihat psikiater selama bertahun-tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila?"

Baca juga: Grup Kpop BTS Beri Ucapan Tahun Baru Imlek dengan Cara Unik

Baca juga: Viral Video Wanita Habiskan Rp 2 Juta untuk Beli Poster Idola Kpop, Ngaku Ingin Hargai Karya Fansite

"Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda terus menginjak dan mencabik-cabik saya setiap hari. Saya mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh." tulis Kwon Mina di captionya.

Penggemar dengan cepat memberi tahu orang lain tentang kiriman tersebut, dan menghindari media sosial untuk sementara waktu.

Seorang penggemar menulis : “Kwon Mina sepertinya menghapus postingan Insta-nya jadi tidak perlu khawatir lagi akan muncul di instagram Anda, tetapi saya tetap berharap bahwa teman-teman dekat, keluarga, dan staf di sekitarnya semua bergegas untuk memeriksa kondisi mentalnya."

Halaman
12
Penulis: garudea prabawati
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved