Breaking News:

Sering Terima Komentar Julid di Media Sosial, Sule Berpikir Positif, Anggap Netizen Sayang

Sule tak menampik banyak sekali pro dan kontra atau komentar negatif yang ia terima di media sosial, terkait lika-liku kehidupan keluarganya.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Kehidupan komedian Sule selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali setelah ia menikah dengan Nathalie Holscher akhir tahun 2020.

Sule tak menampik banyak sekali pro dan kontra atau komentar negatif yang ia terima di media sosial, terkait lika-liku kehidupan keluarganya.

Namun, Sule tidak mau ambil pusing. Sebab, ia merasa semua pro dan kontra serta komentar negatif yang ia terima hanyalah warna dalam kehidupannya sebagai selebriti.

"Apa yang harus kita risihin orang kita juga tidak mengusik kehidupan mereka, kan sisi lain juga netizen juga penting buat kita kalau saya berpikir positif netizen begitu karena mereka sayang," kata Sule ketika ditemui di kawasan  Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021) malam.

Baca juga: Nathalie Holscher Kembali Upload Foto Mesranya Bersama Sule, Ungkap Perlakuan Manis Sang Suami

Pria berusia 44 tahun itu mengakui, apa yang ia unggah di media sosial hanyalah untuk konten semata. Tapi, jika kehidupan nyata, ia meyakini sangat berbeda dari dunia maya.

"Dunia maya, kan di dunia nyata belum tahu mereka seperti itu. Asyikin aja, snggak usah dipikirin. Kita nikmatin aja hidup ini yang baik biar bermanfaat untuk orang banyak," ucapnya.

Ayah kandung Rizky Febian itu merasa bahwa kehidupan nyatanya di dalam keluarga tidak perlu diungkap ke dunia maya dan menjadi konsumsi publik.

Mesra Saat Buka Puasa Bersama, Begini Reaksi Nathalie Holscher Lihat Suami Bicara Tudingan Settingan
Mesra Saat Buka Puasa Bersama, Begini Reaksi Nathalie Holscher Lihat Suami Bicara Tudingan Settingan (istimewa)

Sule menginginkan warganet tidak mencampuri urusan keluarganya dengan mengirimkan komentar negatif.

"Jadi netizen tolonglah bijak karena urusan keluarga bukan konsumsi publik kalau hal hal yang tidak baik, jadi kita memperlihatkan konsumsi untuk publik hal hal yang baik, mggak apa-apa sih itu hak mereka," jelasnya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved