Dari Sepeda, Aaliyah Massaid Jadi Hobi Bermain Golf, Rasakan Manfaatnta Relaksasi dari Pekerjaan

Aaliyah Massaid masih berusaha menyenangkan diri sendiri dengan menjalani hobi baru bermain golf.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aaliyah Masaid yang ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ditengah kesibukannya bekerja di panggung hiburan, penyanyi Aaliyah Massaid masih berusaha menyenangkan diri sendiri dengan menjalani hobi baru bermain golf.

Kegiatan baru Aaliyah Massaid ini kerap ia unggah di akun instagramnya. Ia sering sekali melakukan atau bermain golf bersama teman-teman dekatnya ditengah pandemi covid-19, serta bersepeda keliling Jakarta.

"Jadi memang selama pandemi aku selalu olahraga. Memang aku suka olahraga termasuk golf ini," kata Aaliyah Masaid yang ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Aaliyah megatakan bahwa ia sudah mencoba olahraga golf sejak dulu.

Baca juga: 13 Klub Golf Dukung SHGC Sharing and Caring with Golf Community

Baca juga: Cerita Aaliyah Massaid Temani Adjie Massaid di Saat Terakhir, Terlihat Tak Biasa, Dikira Bercanda

Tapi, baru sejak November 2020 lalu ia mulai serius mendalami olahraga golf untuk menjadi hobi barunya.

"Seru sih golf salah satu hobi aku terus golf bagian dari kehidupan aku, seru aja golf sebagian dari rileks, keluar dari pekerjaan, quality fime sama teman, pas di lapangan bisa melihat karakter asli orang. Jadi seru sih," jelasnya.

Aaliyah Massaid yang ditemui disela-sela acara Apple Washington Week di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).
Aaliyah Massaid yang ditemui disela-sela acara Apple Washington Week di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Anak dari pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu mengungkapkan, ketika ia sedang merumput bermain golf, ia tidak mau diganggu sama siapapun dan tak mau disangkut pautkan dengan pekerjaan.

"Ya golf golf ya kerjaan kerjaan, tapi kebetulan ngabuburit juga dan gak serius. Aku golf jauh dari orang orang, cuma aku, teman teman, dan lapangan golf aja," ucapnya.

Wanita berusia 19 tahun itu menyebutkan, sejak November 2020, ketika awal menjajal golf, ia bisa seminggu lima kali. Tapi, setelah pandai golf, ia paling sedikit satu minggu sekali turun ke lapangan.

"Bukan untuk serius mau jadi atlet apa gimana, cuma untuk relaksasi diri dan have fun aja. Sekarang ya paling sedikit sekali dalam seminggu, yang penting ada mukulnya," ungkap wanita bernama Aaliyah Annisa Jeffar Massaid itu.

"Paling lama bisa sampai enam jam. Karena susah kan masukin bola ke 18 hole, belum lagi serunya sama teman-teman. Jadi nikmatin banget," tambahnya.

Bagi Aaliyah Massaid, manfat bermain golf untuknya adalah ia bisa memahami karakter dari teman-temannya, serta menambah kesabaran diri untuk berhasil meraih keinginannya.

"Manfaat lainnya itu buat aku murusan sih, ya kata orang aku kurusan. Ya olahraga aja memang basicly aku suka olahraga. Cuma karena bosenan pindah cabor gitu sekarang ke golf dan sangat menyenangkan," ujar Aaliyah Massaid.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved