Breaking News:

Raffi Ahmad Bongkar Perubahan Emosi Nagita Slavina Selama Hamil Kedua, Lebih Sensitif, Sering Tidur

Raffi Ahmad menceritakan tentang perubahan emosional Nagita Slavina selama mengandung anak keduanya yang saat ini sudah berusia dua bulan.

Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad Bongkar Perubahan Emosi Nagita Slavina Selama Hamil Kedua, Lebih Sensitif, Sering Tidur 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad yang sudah berjalan selama enam tahun lamanya.

Raffi Ahmad menceritakan tentang perubahan emosional Nagita Slavina selama mengandung anak keduanya yang saat ini sudah berusia dua bulan.

"Nagita masih cengeng, jadi hamilnya rada-rada cranky, sensitif, dan tidur terus," kata Raffi Ahmad ketika ditemui disela-sela acara buka puasa bersama pemain Rans Cilegon FC, di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021) malam.

Baca juga: Berencana Program Bayi Tabung, Raffi Ahmad Terkejut Nagita Slavina Ternyata Hamil Alami

Baca juga: Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah Tidak Larang Pemain Rans Cilegon FC Jadi Youtuber dan Selebgram

Pria berusia 34 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya jarang bersama dengan sang istri, wanita yang akrab disapa Gigi karena banyak menerima pekerjaan disaat bulan suci ramadan.

Hanya saja Raffi mengetahui kondisi istrinya itu ketika bersama di rumah dan asisten rumah tangga mereka.

Nagita Slavina Menangis dengar Cerita Fadil Jaidi, Istri Raffi Ahmad Ingat Hubungannya dengan Ayah
Raffi Ahmad Bongkar Perubahan Emosi Nagita Slavina Selama Hamil Kedua, Lebih Sensitif, Sering Tidur (Tangkap layar YouTube Rans Entertainment)

"Jadi engga ada ngidam sih Gigi, cuma tidur mulu palingan selama hamil ini. Aku juga engga ngidam, paling ngidamnya tidur," ucapnya.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dua minggu kedepan, ia berencana mengantarkan Nagita Slavina ke dokter kandungan untuk mengecek janin anak kedua mereka, serta mengetahui jenis kelaminnya.

"Kan kalau usia kandungan sudah tiga bulan bisa ketahuan jenis kelaminnya. Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur aja," ujar Raffi Ahmad.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved