Breaking News:

Iis Dahlia Menangis, Tersentuh Suara Peserta Voice of Ramadan

Iis Dahlia menangis saat menyaksikan penampilan duet Dion asal Cilacap dan Angga asal Bogor. 

GTV
Iis Dahlia saat menangis usai mendengar suara peserta Voice of Ramadan di babak Battle Round yang tayang di GTV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iis Dahlia menangis saat menyaksikan penampilan duet Dion asal Cilacap dan Angga asal Bogor. 

Keduanya menyanyikan salah satu lagu hits dari Sabyan Gambus berjudul Atouna El Toufoule.

Dion dan Angga tidak hanya memamerkan penguasaan talenta vokal apik dan diatas rata-rata tapi juga chemistry kuat serta aksi panggung yang menyentuh. 

Tak heran kalau keempat Juri, yaitu Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf berpendapat keduanya pantas lolos ke babak Grand Final Voice of Ramadan

“Mereka ini dua-duanya nyanyinya bagus, terus salah satunya harus ada yang keluar, itu tuh yang bikin gue “Kok sayang ya” gitu. Ngenes gitu. Duh gue engga tahu kenapa gue hari ini," kata Iis Dahlia sembari menyeka air matanya dikutip Tribunnews.com, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Kolaborasi Perdana Sulis dan Sabyan Akan Warnai Panggung Voice of Ramadan

"Tahu kan selama Voice of Ramadan ini, baru kali ini aku mendengar peserta nyanyi perfect, which is mereka duet, bukan hal yang mudah. Jadi aku engga bisa, Aa Pasha aja deh yang menentukan, atau ustadz atau Sulis," lanjut Iis.

Pasha mengaku setuju akan penilaian Iis Dahlia dan juga memberikan dukungannya kepada kedua peserta, Dion dan Angga. 

“Saya aja tadi pengennya dua-duanya gitu loh. Mohon maaf ini kalau kitanya jadi yang baper. Ini ada kemungkinan atau jalan engga kalau dua-duanya bisa lolos? Saya sepakat dengan mama Iis dalam persoalan ini, karena memang dua-duanya tampil bagus," jelas Pasha.

Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Juri memutuskan Dion asal Cilacap yang maju ke babak Grand Final. Proses pemilihan para finalis yang akan melaju ke babak Grand Final Voice of Ramadan dipastikan akan selalu mengundang emosi dan haru.

Babak Battle Voice of Ramadan hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB hanya di stasiun televisi GTV. Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved