Breaking News:

Diacuhkan Saat Idap Kanker Tiroid, Thalita Latief Ingin Akhiri Semua dengan Dennis Lyla

Prahara rumah tangga dengan Dennis Lyla yang terjadi sejak 2018, membuat Thalita Latief merasakan titik terendah dalam hidupnya.

Instagram @thalitalatief @dennislyla
Instagram @thalitalatief @dennislyla 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Prahara rumah tangga dengan Dennis Lyla yang terjadi sejak 2018, membuat Thalita Latief merasakan titik terendah dalam hidupnya.

Thalita Latief harus kuat hidup dengan anak tanpa adanya sosok imam dalam keluarga kecilnya saat ini.

"Secara fisik secara mentally iya, kejadian ini adalah titik terendah dalam hidup aku. Karena terjadinya sudah lama mungkin sembuhnya sekejap aja gitu, butuh proses," kata Thalita Latief ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Tidak bisa menyembuhkan hati yang terluka, diakui Thalita karena ia tinggal satu kota dengan Dennis Lyla, tapi tidak tinggal bersama selama tiga tahun belakangan ini.

"Satu tahun satu kota tuh engga ketemu tuh gimana ya," ungkapnya.

Baca juga: Thalita Latief Mengaku Masih Rapuh Hadapi Masalah Rumah Tangga, Salat dan Doa Jadi Kekuatan

Baca juga: Terungkap! Alasan Dennis Lyla Pergi dari Rumah Tinggalkan Thalita Latief dan Anaknya Selama 3 Tahun

Hal yang membuat wanita berusia 32 tahun itu sangat sakit hati adalah ketika Dennis tidak pernah menemuinya, ketika Thalita didiagnosa dokter terkena kanker tiroid.

"Aku berjuang sakit kanker, engga pernah tuh dia dateng dan ada," tegasnya.

Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena kni lah aku engga pernah bisa bertahan lagi. Apalagi sudah bertahun-tahun dan selama ini aku yang bekerja untuk keluarga," sambungnya.

Namun, Thalita tak mau lagi memikirkan yang sudah lalu.

Sebab saat ini dan kedepannya, ia ingin berjuang bisa sembuh dari kanker tiroidnya guna menjalani kehidupan tanpa adanya sosok imam.

"Fokus aku sekarang ya kesembuhan dari kanker. Aku sekarang pengin hidup yang sehat, happy, engga pengin ada beban, dan momok-momok. Aku mau engga ada lagi masalah yang lalu-lalu, pengen bisa nafas yang lega," jelasnya.

Selain fokus sembuh dari kanker Tiroid, Thakita Latief ingin terus berbuat baik dan melupakan masa lalunya yang sangat pahit jika dirasakan.

"Tapi aku percaya selama kita menabur kebaikan kita pasti menuai kebaikan juga. Lillahita'ala aja," ujar Thalita Latief.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved