Breaking News:

Rindu Bermusik, Niken Septikasari Akhirnya Luncurkan Singel Baru

Niken Septikasari beberapa tahun ini sibuk sebagai produser di rumah produksi Citra Visual Mandiri. Ia mengaku rindu dunia musik.

Dok pribadi
Niken Septikasari yang baru saja merilis singel terbarunya yang berjudul Ya Cuma Kamu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Niken Septikasari beberapa tahun ini sibuk sebagai produser di rumah produksi Citra Visual Mandiri. Ia mengaku rindu dunia musik.

Oleh karenanya, Niken merilis single baru yang berjudul 'Ya Cuma Kamu' ciptaan F Manalu.

Produser film Untuk Angeline (2016)  merasa ketika pandemi Covid-19 melanda Indonesia dirinya kesulitan untuk membuat film terbaru.

Padahal sudah ada beberapa skenario yang disiapkan untuk diproduksi. 

”Kelamaan lockdown ini judulnya. Belum bisa bikin film dulu, jadi kegiatan semua dirumah,” ucap Niken Septikasari kepada awak media, Kamis (6/5/2021).

Karena pandemi semua kegiatan bisnis keluarga Niken dijalankan dari rumah. Sang suami, Doeke Rachmat ikut mengontrol secara langsung kegiatan bisnisnya di Bali.

Baca juga: Rilis Single Senja (Sore) Itu, Summer Sonten Cerita Tentang Mimpi Indah dan Kesendirian

Dua bulan lalu Niken tertarik untuk kembali rekaman dirinya kemudian menghubungi beberapa sahabatnya termasuk musisi-penyanyi senior Julius Sitanggang. F Manalu, menyiapkan lagu.

”Jadi  kegiatan semua dirumah, mulai rekaman bikin klip, sampe modelnya juga anak-anak aku, sutradaranya  sahabatku, suamiku juga bantuin dari lagu dan videoklip," tutur Niken.

"Ada kangen dan rindu  rekaman, sudah lama aku vakum nggak  nyanyi terakhir bikin soundtrack film untuk angeline 2016," lanjutnya.

Niken menceritakan bahwa single ini bukan muncul secara kebetulan, ia memang sudah lama ingin bermusik dan menyapa penggemarnya lagi

"Iya obat rindu sekaligus mengisi kekosongan saat pandemic sebelum bikin film lagi," ujarnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved