Breaking News:

Tak Pernah Bersaing, Hasyakyla Utami Risih Selalu Dibandingkan dengan Adhisty Zara Sang Adik

-Setelah lulus dari girl band atau grup idol musik JKT48, kaka beradik artis Hasyakyla Utami dan Adhisty Zara diserang warganet dan penggemar mereka.

Instagram @zaraadhsty
Tak Pernah Bersaing, Hasyakyla Utami Risih Selalu Dibandingkan dengan Adhisty Zara Sang Adik 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Setelah lulus dari girl band atau grup idol musik JKT48, kaka beradik artis Hasyakyla Utami dan Adhisty Zara diserang warganet dan penggemar mereka.

Bahkan, karier Hasyakyla Utami di dunia akting selalu dibanding-bandingkan oleh warganet dan penggemar dengan kesuksesan sang adik, Adhisty Zara.

Baca juga: Sempat Dinyatakan Sebagai OTG Covid-19, Kini Adhisty Zara Telah Sembuh

Baca juga: Sempat Positif Covid-19 hingga Jalani Isolasi Mandiri, Adhisty Zara Jadi Belajar Hidup Sehat

"Wah sudah bertahun-tahun aku selalu dibanding-bandingin (sama Adhisty Zara)," kata Hasyakyla Utami disela-sela jumpa pers web series Sajadah Panjang, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Bertahun-tahun selalu dibanding-bandingkan dengan kesuksesan Zara, membuat dara manis berusia 18 tahun itu merasa tidak nyaman dan sangat mengganggu.

Hasyakyla Utami
Hasyakyla Utami disela-sela jumpa pers web series Sajadah Panjang, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

"Aku engga munafik, jujur ada masanya risih, stres, dan down. Tapi lama kelamaan biasa," ucanya.

Wanita yang akrab disapa Kyla itu menilai, lewat proses pendewasaan diri rasa risih dan stresnya lama kelamaan menghilang dan ia mulai membuka diri kepada orang lain termasuk Zara.

"Karena aku sama dia (Zara) gabisa dibandingin, aku ya aku dia ya dia, jadi engga bisa di compare. Ya nanggepinnya didiri aku ya aku sendiri yang membangun karier aku, aku tidak dibayang-bayang dia, dan aku berdiri diatas kaki aku sendiri," jelasya.

Baca juga: Hasyakyla Utami Alami Pelecehan Seksual saat Live IG, Pelaku Retas Akun Koreografer JKT48

Baca juga: Adhisty Zara Dilecehkan, Sebagai Kakak Hasyakyla Utami Murka, Apalagi Orangtuanya Kena Getah

Tangkap layar Zara Adhisty saat menjadi bintang tamu dalam Ngobrol Sore Semaunya di Youtube Channel CXO Media
Tangkap layar Zara Adhisty saat menjadi bintang tamu dalam Ngobrol Sore Semaunya di Youtube Channel CXO Media (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kyla menegaskan ia dan Zara sama sekali tidak pernah melakukan persaingan dalam berkarier. Sebab, ia menilai seni akting yang dijalani mereka berdua sangat berbeda.

"Karena kalau di rumah Zara ya adik aku aja. mau di pekerjaan gabisa dianggap saingan karena lain pasar sih. Jadi aku lebih mempertimbangkan skrip, gak komersil lah. Kalau Zara lebih entertaining," katanya.

Lebih lanjut, Hasyakyla Utami menegaskan walau karier akting mereka semakin meroket setelah dari JKT48, ia dan Adhisty Zara tidak pernah terlintas kompetitif dalam berkarya di industri perfilman dan web series.

"Ya kami sering diskusi dan kita saling dukung walau beda selera," ujar Hasyakyla Utami. (

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved