Raditya Oloan Meninggal

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Anak Keduanya Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, anak kedua artis Joanna Alexandra, menuliskan salam perpisahan untuk kepergian ayahnya, Raditya Oloan.

Editor: Adi Suhendi
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebriti Joanna Alexandra dan Raditya Oloan Panggabean. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, anak kedua artis Joanna Alexandra, menuliskan salam perpisahan untuk kepergian ayahnya, Raditya Oloan.

Sebelumnya, Raditya Oloan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB.

"Ayah sudah melewati rasa sakit yang lebih dari cukup, dia sekarang sudah tenang bersama Tuhan," tulis Zeraiah dalam, Instagram disertai foto yang ia unggah bersama mendiang Raditya Oloan.

Zeraiah lalu menuliskan kebiasaan-kebiasaan lama bersama Radit yang akan sangat dirindukannya.

Baca juga: Jenazah Raditya Oloan Akan Dimakamkan Hari Minggu di San Diego Hills

"Hal-hal yang akan membuatku kesal adalah ayahku tak ada lagi di sana untuk mendorongku, aku tak bisa lagi menonton film dan anime bersamanya, dan aku tak bisa begadang semalaman untuk menonton film bersamanya," sambungnya.

Kendati demikian, dalam tulisannya Zeraiah mencoba untuk tetap berfikir positif terkait musibah yang dialaminya.

"Hal-hal yang seharusnya membuatku senang, ayahku sudah tenang dan tak lagi merasakan sakit, Tuhan masih akan selalu di sampingku untuk selamanya," tulisnya.

Baca juga: Kabar Duka, Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Sebagai informasi, Raditya Oloan sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19 dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Radit masih harus tinggal di rumah sakit untuk pengobatan beberapa penyakit lain yang dideritanya.

Terlepas dari itu, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021 setelah melewati tes usap atau swab test PCR.

Namun, keinginan Raditya Oloan untuk kembali ke rumah dan bersua dengan keluarga tak terwujud.

Usai dinyatakan negatif Covid-19, kondisi kesehatannya malah menurun.

Alhasil, Raditya Oloan harus kembali menjalani perawatan intensif ICU hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada, Kamis (6/5/2021).

Rencananya Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan akan di makamkan di San Diego Hills, Karawang, Minggu (9/5/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh satu di antara kerabat Joanna Alexandra.

"Akan dimakamkan secara normal hari Minggu di San Diego Hills," ujar kerabat Joanna Alexandra, saat ditemui di RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021) malam.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved