Breaking News:

Raditya Oloan Meninggal

Datang ke Rumah Duka, Ello Kenang Sosok Raditya Oloan :Dia Punya Hati yang Luar Biasa

Menurut Ello, Raditya Oloan dikenal sebagai sosok yang menyenangkan semasa hidup, sosok yang banyak dicintai teman-temannya.

Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Marcello Tahitoe atau Ello saat mengunjungi rumah duka di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcello Tahitoe mendatangi rumah duka di RDPAD Gatot Soebroto memberi penghormatan terakhir pada jenazah Raditya Oloan, Sabtu (8/5/2021).

Menurutnya, Raditya Oloan dikenal sebagai sosok yang menyenangkan semasa hidup.

Banyak rekan artis yang juga ikut kehilangan dengan meninggalnya suami Joanna Alexandra itu.

Menurut Marcello Tahitoe atau Ello, suami Joanna Alexandra ini adalah sosok yang banyak dicintai teman-temannya.

Pelayanan yang diberikan Raditya saat menjadi pendeta masih diingat betul oleh pelantun lagu "Masih Ada" ini.  

Baca juga: 3 Minggu di Rawat, Adik Raditya Oloan Cerita Kronologi Sebelum Meninggalnya Sang Kakak

"Dia orang yang dicintai banyak orang, karena memang dia punya hati yang luar biasa. Apalagi pelayanan dia benar-benar banyak mengubah hidup orang. terutama anak muda," ujar Ello, saat ditemui di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (8/5/2021).

"Jadi saya kehilangan sosok Radit. Benar-benar kehilangan bagi semua orang yang mencintai dia, orang-orang yang dilayani sama dia," kata Ello menambahkan.

Ello berujar sosok Raditya Oloan tak pernah lelah untuk menebar kebaikan kepada siapapun.

Keluarga dan kerabat aktris Joanna Alexandra hadir saat persemayaman jenazah suami Joanna, Raditya Oloan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). Raditya Oloan meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5/2021) malam karena badai sitokin (cytokine storm) setelah sebelumnya juga terpapar Covid-19. Jenazah Raditya Oloan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021). Tribunnews/Herudin
Keluarga dan kerabat aktris Joanna Alexandra hadir saat persemayaman jenazah suami Joanna, Raditya Oloan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). Raditya Oloan meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5/2021) malam karena badai sitokin (cytokine storm) setelah sebelumnya juga terpapar Covid-19. Jenazah Raditya Oloan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021). Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Tak hanya itu, Radit selalu ingin mengajak orang-orang di sekitarnya kembali ke jalan Tuhan.

"Bisa gue bilang dia orang paling apa adanya, dan dia menyuarakan apa yang dia pikirkan tentang Tuhan, dan dia sebarkan ke setiap layanannya dia," tutur Ello mengenang.

Diberitakan sebelumnya, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Kamis (6/5/2021) sore.

Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Tapi pada 30 April 2021, dirinya telah dinyatakan negatif.

Rencananya, jenazah Raditya Oloan akan disemayamkan pada Minggu (9/5/2021) besok di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved