Breaking News:

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Enggan Ekspos Kekasihnya Ke Publik

Nikita belajar dari pengalaman sebelumnya, kalau pacaran atau punya hubungan dengan orang lain lebih asik tidak diekspos

Tribunnews.com/Alivio
Nikita Mirzani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aktris Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya sudah memiliki kekasih.

Namun kali ini ia lebih memilih untuk tidak mengekspos sang pacar ke publik.

"Karena gue belajar dari pengalaman sebelumnya, kalau pacaran atau punya hubungan dengan orang lain lebih asik tidak diekspos.

Orang tidak kepo gitu. Udah ya, nanti juga kalian tahu kok," kata Nikita, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

Hal ini ia didasari pengalamannya, menurutnya hubungan seorang publik figur pastinya nanti akan terekspos.

Baca juga: Bantah Jadi Pelakor, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Kekasih Barunya

Namun ia tidak ingin dirinya yang mengekspos, melainkan publik sendiri yang mengetahuinya.

"Gua maunya kalo memang nantinya terekspos, biarlah terekspos secara natural," bebernya.

"Biarkan gua punya hubungan yang baik-baik aja, gua belajar dari hubungan sebelumnya," pungkasnya.

Baca juga: Hotman Paris dan Nikita Mirzani Resmi Jadi Pemilik Saham Holywings

Selain itu, banyak dari netizen menyangka, Nikita Mirzani menjadi pelakor dari suatu hubungan.

Menanggapi hal tersebut, Nikita membantah dugaan itu semua, dan dirinya menyebutkan sudah memiliki kekasih semi bule.

"Gue juga udah punya pacar," jelasnya.

Nanti juga tahu. Semi semi bule gitu deh," ujar Nikita.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved