Breaking News:

Iis Dahlia Tak Mau Dengar Alasan Grogi Dalam Babak Grand Final Voice of Ramadan

Setelah menyaksikan performa kontestan Voice of Ramadan yang ternyata di bawah ekspektasinya, Iis Dahlia tegaskan tak ingin ada alasan grogi di babak

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Iis Dahlia juri Voice of Ramadan di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (10/5/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menyaksikan performa kontestan Voice of Ramadan yang ternyata di bawah ekspektasinya, Iis Dahlia tegaskan tak ingin ada alasan grogi di babak grand final.

Meski ia pun sedikit memahami sisi psikologis para finalis. Namu ia menegaskan bahwa di babak grand final para peserta sudah harus siap secara fisik dan psikologis.

“Kalau dibilang grogi, orang kan grogi biasanya karena ini panggung pertama, nyanyi pertama," kata Iis Dahlia kepada awak media, Senin (10/5/2021).

"Kalau ini kan udah berkali-kali nyanyi di panggung yang sama," ujar Iis Dahlia.

Ia paham bahwa tekanan babak final membuat psikllogis para peserta terguncang. Namu ia ingin para finalis bisa santai ketika tampil.

Baca juga: Opick Akan Hadir di Panggung Voice of Ramadan GTV, Siap Bertemu Iis Dahlia

Baca juga: Tak Sependapat dengan Pasha Ungu, Iis Dahlia Ngambek, Turun dari Panggung Voice of Ramadan

“Kayaknya, bebannya mereka tuh ngerasa gini 'Oh, ini tuh Grand Final, Grand Final'. Jadi mereka tuh ngerasanya Grand Final harus spektakuler, jadi bebannya makin nambah. Padahal kita udah bilang (kepada para finalis) santai saja," jelasnya.

Terkait babak Grand Final yang pertama kalinya diulang, sebagai salah satu Juri, Iis Dahlia mengatakan dirinya dan para Juri yang lainnya tidak bisa menawar kualitas diatas panggung penting seperti Grand Final yang harus mencari pemenang dengan talenta terbaik.

“Kredibilitas kita, kredibilitas Voice of Ramadan dipertaruhkan. Semoga nanti tidak jadi nambah beban peserta juga. Mudah-mudahan kejadian ini menjadi cambuk supaya mereka bisa menyanyi dengan baik," jelasnya.

"At least, menyanyikan lagu dengan bener aja deh. Gue enggak ngerti deh, padahal pas babak Battle kemarin mereka keren banget," ungkapnya.

Babak grand final Voice of Ramadan ini merupakan kesempatan kedua kepada para finalis. Selain Iis Dahlia, juri laom benar-benar berharap para finalis bisa memaksimalkan kesempatan kedua yang telah diberikan GTV dan para Juri.

Babak Grand Final Voice of Ramadan 2nd Chance, hari ini Senin, 10 Mei pukul 15.00 WIB di GTV. Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved