Breaking News:

Kaget Tahu Suami Divonis Idap Kanker, Tasya Kamila Ingin Jadi Support System Randi Bachtiar

Pelantun 'Anak Gembala' itu berpikir, ia harus bisa menjadi seorang perempuan dan istri yang berguna kepada suami, ketika Randi sedang jatuh sakit.

Editor: Eko Sutriyanto
ist
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Penyanyi Tasya Kamila mencoba berpikir positif ketika sang suami, Randi Bachtiar menderita sakit dan sebelum divonis mengidap kanker getah bening stadium dua.

Tasya Kamila mengatakan, ketika Randi Bachtiar mengalami gejala sesak dan sakit dibagian dada, ia hanya berpikir sang suami hanya terkena infeksi biasa.

Namun, setelah diperiksa dan dilakukan CT Scan di rumah sakit pada Oktober 2020, hasil pemeriksaan Randi diakui Tasya sang suami mengidap limfoma atau kanker kelenjar getah bening stadium dua.

"Setelah hasil CT Scan keluar dan Randi dinyatakan limfoma, jadi ya aku pastinya kaget, panik lumayan, enggak nyangka juga ya," kata Tasya Kamila dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (10/5/2021).

"Engga nyangka aja kalau ternyata yang selama ini dirasakan sesak atau pegal itu ternyata ada tumor, bukan cuma salah otot biasa," tambahnya.

Meski sedih dan tak menyangka, wanita berusia 28 tahun itu harus tetap kuat demi kesembuhan sang suami dari Limfoma atau Kanker kelenjar getah bening.

Baca juga: Randi Bachtiar Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Ini yang Buat Tasya Kamila Khawatir

"Cuma kalau aku sendiri, sebagai support system-nya Randy ya aku enggak mau larut dalam kesedihan, buat apa? Realitanya memang ini terjadi, ngapain takut? Aku malah pengin banget berfungsi buat Randi," ucapnya.

Bahkan, pelantun 'Anak Gembala' itu berpikir, ia harus bisa menjadi seorang perempuan dan istri yang berguna kepada suami, ketika Randi sedang jatuh sakit.

"Jadi daripada fokus ke rasa sedih, mending aku pelajarin semua possibilities-nya tuh dari yang tadi disebut," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved