Breaking News:

Gelar Kompetisi Musik, Aldiv Siap Dukung Musisi Muda Berbakat

Kompetisi tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai usia. Mereka menyanyikan lagu Aldiv berjudul Jika Ku Jauh dari Ridho-Mu dan Sang Pengasih.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Aldiv kali ini meluncurkan karya lagi terbarunya guna menyambut momentum Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Aldiv mengadakan kompetisi musik untuk mewadahi para musisi muda bertalenta.

Selain itu, ia juga tampil engisi acara Grand Final Aldiv Voice Competition yang digelarnya itu.

Aldiv sendiri menggapai mimpinya menjadi penyanyi profesional di bawah naungan label rekaman Dumeca Records, milik bintang sinetron Ferry Ardiansyah.

Makanya, sebagai ucapan terima kasih, ia menggelar acara kompetisi bernyanyi bertajuk Aldiv Voice Competition. Pelaksanaannya dibantu Hi Talent Production.

Baca juga: Rillis Single Religi Ketiga, Aldiv Merasa Beruntung Nyanyikan Lagu Krishna Balagita Eks ADA Band

Kompetisi tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai usia untuk menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Jika Ku Jauh dari Ridho-Mu dan Sang Pengasih.

"Tujuannya selain jadi wadah teman yang bertalenta, itu menurut aku hal positif memberikan wadah kepada mereka," ucap Aldiv saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (9/5/2021).

Penyanyi Aldiv 550
Penyanyi Aldiv saat mengisi acara Grand Final Aldiv Voice Competition di Transpark Bintaro, Minggu (10/5/2021).

Grand Final ataupun Puncak acara kompetisi menyayi ini digelar pada Minggu (9/5/2021)  dengan menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang dan ditutup oleh penampilan memukau dari Aldiv.

Aldiv pun merespon dengan baik para penampil yang menampilkan lagu miliknya sampai-sampai dirinya tak percaya jika para peserta menyanyikannya dengan luar biasa.

"Aku sempet dengerin karena emang ngikutin dari awal audisi suaranya luar biasa banget, sempat minder wih suaranya keren banget dibandingin gue yang nyanyiin gue yang nyanyiin aja engga sebagus itu,

"Karena juga karakter mereka kan beda-beda ya dan banyak dapet info dari talent, mereka turun temurun dari event sebelumnya," sambungnya.

Tak mau begitu saja, Aldiv pun telah merencanakan akan merilis single terbaru dan dilanjutkan dengan event setelah Ramadan.

"Menyambut bulan Ramadan kita bikin even religi dan setelah lebaran akan rilis lagu lagi, non religi dan setelah rilis ada even lagi," ucap Aldiv

"Ekspetasi sama seperti ini (kompetisi nyanyi) cuma beda tempat," tutupnya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved