Breaking News:

Angel Lelga Sudah 17 Tahun Rayakan Lebaran dengan Kesepian, Tak Pernah Sungkem

Selebritas Angel Lelga mengaku tidak punya kampung halaman dan tidak pernah mudik setiap merayakan lebaran disetiap tahunnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Angel Lelga mengaku tidak punya kampung halaman dan tidak pernah mudik setiap merayakan lebaran disetiap tahunnya.

Bahkan, Angel Lelga menegaskan dirinya setiap lebaran hanya merayakannya bersama dengan anak, tidak bersama dengan keluarga tercinta.

"Ya saya mualaf sendiri, covid gaboleh mudik jadi yaudah di rumah aja. Memang setiap tahunnya saya lebaran merasa kesepian, karena saya mualaf sendiri," kata Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Engga ada keluarga saya yang mengikuti jejak saya menjadi mualaf," sambungnya.

Mantan istri siri Rhoma Irama tersebut mengaku tidak pernah sungkeman dengan orangtuanya sendiri setiap perayaan lebaran. Sebab, ia dan orangtua berbeda keyakinan.

"Bicara sungkem saya mau nangis. Saya setiap tahun mendambakan keluarga muslim. Saya sudah hampir 17 tahun sendiri dan kesepian," ucapnya.

"Ya saya paling sedih saat sudah solat ied, saya ke rumah teman saya, saya melihat orangtuanya nunduk pada sungkeman. Saya gabisa lihat langsung pasti langsung nangis. Karena memang saya mendambakan bisa sungkeman dengan orangtua saya," tambahnya.

Bahkan, mantan istri Vicky Prasetyo itu mendoakan agar orangtuanya bisa mengikuti jejaknya menjadi mualaf, agar bisa merayakan lebaran bersama-sama.

"Ya saya berharap ada satu keluarga yang satu iman dengan saya walaupun saya meyakini semua agama sangat baik," jelasnya.

Namun, Angel Lelga merasa beruntung memiliki teman-teman dan pegawai yang terus menghiburnya dalam kesepian perayaan lebaran.

Angel Lelga mengakui merayakan lebaran dengan hadiah dari teman-teman, yakni berupa makanan sampai baju-baju lebaran.

"Kemarin fashion show ada tujuh brand semuanya kasih ke saya alhamdulillah. Saya gausah bikin ada kali 20 baju baru, jadi saya lebarannya 20 hari," ujar Angel Lelga.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved