Breaking News:

Tak Perlu Kuret, Tapi Aurel dan Atta Halilintar Disarankan Puasa Berhubungan Intim, Ini Sebabnya

Pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kehilangan anak pertama mereka yang masih dalam kandungan.

istimewa/tangkap layar Youtube Atta Halilintar
Aurel Hermansyah Dianjurkan Dokter Istirahat Total, Atta Halilintar Ogah Anggap Istrinya Sakit 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Krisdayanti mengatakan Aurel Hermansyah, putri sulungnya, tidak perlu kuret setelah mengalami keguguran.

Sebab, Aurel mengalami keguguran saat mengalami sakit perut seiring keluarnya gumpalan darah. Apalagi usia kandungan belum mencapai lima pekan.

"Ketika kemarin kontrol, tanpa USG sudah dilihat dari hasil darahnya udah negatif," ucap Krisdayanti, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

"Dengan keluarnya gumpalan darah di hari sebelum dia merasakan kontraksi itu, benar terlihat bahwa usia kandungannya itu belum mencapai usia lima minggu, jadi Aurel tidak perlu kuret," sambungnya.

Saat disarankan bedrest tetap Aurel menaruh harapan besar agar janin dalam kandungannya baik-baik saja.

Di lebaran pertama dengan Atta Halilintar Aurel Hermansyah justru harus beristirahat di rumah.
Di lebaran pertama dengan Atta Halilintar Aurel Hermansyah justru harus beristirahat di rumah. (Instagram @attahalilintar)

"Namanya kan ikhtiar ya dalam keadaan bedrest itu, ya punya ekspektasi, doa terus. Akhirnya dia bilang, ‘aku ikhlas kok mi’ gitu," lanjut Krisdayanti.

Krisdayanti menambahkan bahwa menantunya juga disarankan untuk puasa berhubungan intim dengan sang istri hingga mengalami menstruasi.

"Artinya setelah dua bulan Aurel datang bulan baru boleh program lagi, artinya bukan program bayi tabung dan lain-lain, karena dua anak ini tuh subur," katanya.

"Jadi sampai bulan ini dan dua bulan lagi diharapkan pakai pengamanlah, supaya ini sehat dulu, ovariumnya harus bersih dulu," ujar Krisdayanti

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved