Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rillis Music Video Last Summer

Weird Genius digandeng oleh Tokyo Machine yang juga berkolaborasi dengan Lights, melahirkan karya single yang apik bertajuk 'Last Summer'.

istimewa
Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rillis Music Video Last Summer 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan lagu Lathi yang berkolaborasi dengan Sara Fajira, grup musik Weird Genius semakin menunjukan tajinya di belantika musik Indonesia hingga dunia.

Kali ini, Weird Genius digandeng oleh Tokyo Machine yang juga berkolaborasi dengan Lights, melahirkan karya single yang apik bertajuk 'Last Summer', yang dirillis melalui Monstercat serta ditayangkan di channel Youtube Weird Genius.

Baca juga: Rossa Ketagihan Kolaborasi dengan Weird Genius

Baca juga: Weird Genius dan MAX Akan Ramaikan Top 4 Indonesian Idol Special Season Malam Ini

Lagu dengan genre elektro-pop ini dikemas dengan mudah oleh Tokyo Machine, Weird Genius, dan Lights yang menggabungkan setiap gaya uniknya, mulai dari suara 8-bit nostalgia hingga lirik lagu earworm yang kuat dan rasa Internasional.

Alasan Tokyo Machine menggandeng Weird Genius, lantaran ia kagum dengan aksi panggung dari Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu ketika tampil di Ocean Meets Music.

weird last
Weird Genius Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rillis Music Video Last Summer

"Saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka (Weird Genius)," kata Tokyo Machine lewat pesan resminya kepada Warta Kota, Selasa (25/5/2021).

Mengenai kerjasama dengan Lights, Tokyo Machine meyakini karakter suaranya sangat tepat mengisi lirik lagu di 'Last Summer'.

"Bergabung dengan mereka verdua adalah mimpi saya. Saya sangat beeharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerjasama kami ini," ucapnya.

Baca juga: Setelah Sara Fajira, Kini Weird Genius Kolaborasi dengan Tabitha Nauser Bawakan Lagu All In

Baca juga: Pede Lathi Raih Penghargaan di TikTok Awards 2020, Reza Arab: Memang Sudah Seharusnya

"Semoga setiap pendengar dapat mengambil sesuatu dari lagu ini dan bisa mewakili perasaan kalian," sambung Tokyo Machine.

Sementara itu, Eka Gustiwana mewakili Weird Genius memang sudah menjadi penggemar Tokyo Machine sejak merilis karya bertajuk 'Pixel'. Menurutnya, Tokyo Machine sangat mempengaruhi hasil karya dari Weird Genius.

"Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," ungkap Eka Gustiwana.

Eka menambahkan, dalam kolaborasinya dengan Tokyo Machine, Weird Genius akan menbuat sesuatu yang mengekspresikan suara atau nada khas yang dimiliki sehingga menjadikan 'Last Summer' jadi karya yang baik.

"Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap kalian menikmatinya," ujar Eka Gustiwana.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved