Breaking News:

Posting Quote Inspiratif, Deandra Nayobi Sukses Gaet 4,2 Juta Pengikut di Instagramnya

Deandra Nayobi menceritakan ide awal membuat akun Instagram yang sering dianggap mewakili perasaan dan mood para perempuan di Indonesia.

dok pribadi
Selebgram Deandra Nayobi pemilik akun @moodcewekk. Berkat postingan quote inspiratif ia berhasil gaet 4.2 juta followers. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deandra Nayobi adalah selebgram di balik akun @moodcewekk yang populer Instagram.

Saat ini pengikutnya di Instagram dengan akun @moodcewekk mencapai 4.2 juta.

Ia menceritakan ide awal membuat akun Instagram yang sering dianggap mewakili perasaan dan mood para perempuan di Indonesia.

"Sesuai dengan nama akunnya, isi feed instagram dari @moodcewekk kebanyakan membahas mengenai quote inspiratif dari sisi perempuan," beber Deandra Nayobi kepada awak media, Kamis (27/5/2021).

"Mulai dari masalah percintaan, kehidupan, motivasi hingga tips-tips yang bermanfaat untuk para followernya. Misalnya saja tips menabung hingga kegiatan memasak," ucapnya.

Baca juga: Cerita Hijabers Cindy Levina Tapaki Karier sebagai Selebgram, Awalnya Iseng, Kini Jadi Profesional

Baca juga: Tak Hanya Cover Lagu, Konten Baru Youtuber Meisita Lomania Tuai Perhatian, Termasuk Webseriesnya

Deandra mengemas kontennya itu dengan desain gambar yang unik dan lucu. Hal itu yang membuatnya berhasil menarik banyak pengikut di akun @moodcewekk.

Selain dikenal dengan isi feed yang penuh quote motivasi, akun @moodcewekk juga sering kali menyeleggarakan giveaway dengan hadiah yang besar dan banyak. 

Baca juga: Mengenal Dipqi Ghozali, Content Creator yang Awalnya Diremehkan Teman Sekelas

Mulai dari sepatu, sejumlah uang,  laptop, handphone dan masih banyak lagi. Dalam pengadaan giveawaynya tersebut, Deandra Nayobi bekerja sama dengan pihak-pihak sponsor.

Deandra Nayobi menjadi salah satu contoh selebgram yang sukses di media sosial. Ia perpaduan antara anak muda yang kreatif serta pintar melihat peluang di platform instagram, sehingga mampu sukses dan akunnya banyak diminati oleh pengikutnya seperti sekarang.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved