Rindu Manggung, DJ Dipha Barus Remix Lagu ''Believers'' Alan Walker Bernuansa Club

DJ sekaligus produser musik Dipha Barus me-remix lagu Believers milik Alan Walker dengan gayanya yang penuh funky house beat.

tangkapan layar
Wawancara Eklusif bersama Dipha Barus dan Anneth Delliecia, Kamis (3/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DJ sekaligus produser musik Dipha Barus me-remix lagu Believers milik Alan Walker dengan gayanya yang penuh funky house beat.

Untuk membuat tampilan berbeda dari single hits Alan Walker ini, Dipha ungkap saat proses pembuatannya ia sembari membayangkan suasana di sebuah club tepatnya sebelum pandemi.

“Lagu Believers versi saya adalah versi club dari lagu asli Alan Walker. Saat membuat remix ini, saya coba membayangkan bagaimana kalau lagu ini dimainkan di tengah riuhnya keramaian sebuah club," kata Dipha, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: JOOX Hadirkan Cover dan Remix Hasil Kolaborasi Alan Walker dan Para Idola Asia, Termasuk Dhipa Barus

"Saya lebih banyak memasukkan elemen yang sesuai dengan suasana club, sekaligus mengobati rasa rindu saya sebelum pandemi" tambahnya.

Wawancara Eklusif bersama Dipha Barus dan  Anneth Delliecia, Kamis (3/6/2021).
Wawancara Eklusif bersama Dipha Barus dan Anneth Delliecia, Kamis (3/6/2021). (tangkapan layar)

Mendapat kesempatan untuk me-remix lagu Believers, ia berharap lagu rancangannya dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh penggemar musik.

"Semoga pendengar dapat memaknai pesan di balik lagu ini dan terus memiliki harapan untuk melewati situasi sulit seperti yang kita alami saat ini,” ujar Dipha Barus.

Seperti diketahui, platform streaming musik JOOX hadirkan cover dan remix hasil kolaborasi Alan Walker dan pemusik ternama di Asia.

Single Believers milik Alan Walker ini hadr dalam nuansa baru yang diremix oleh artis dan produser lokal dari Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand.

Dari Indonesia ada DJ Dipha Barus yang me-remix lagu dan Anneth Delliecia meng-cover lagu.

Hasil karya mereka untuk lagu Believers dapat didengar eksklusif di platform streaming musik JOOX mulai Kamis (3/6/2021).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved