Breaking News:

Cerita Terry Putri Saat Terpapar Covid-19 dari Kakaknya, Ini Gejala yang Dialaminya

Terry Putri mengaku sudah divaksin. Tapi ia terpapar covid-19 di saat imunnya turun ketika mengantarkan kakaknya ke rumah sakit.

Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Terry Putri saat ditemui pada acara konferensi pers Indonesia Culture Fashion (ICF) 2016 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016). Terry Putri akan membawa karya desainnya dengan brand Territory pada ajang ICF 2016 di Amsterdam. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Terry Putri sempat dinyatakan positif covid-19. Ia tertular dari sang kakak, Dewi Oktaviana, yang kemudian dikabarkan meninggal dunia karena memiliki riwayat autoimun, Kamis (4/6/2021).

Terry Putri mengaku sudah divaksin. Tapi ia terpapar covid-19 di saat imunnya turun ketika mengantarkan kakaknya ke rumah sakit.

Proses penularannya, menurut Terry, sangat cepat.

Untungnya, Terry hanya mengalami gejala ringan. Hanya flu dan tenggorokannya terasa gatal sehingga memutuskan isolasi mandiri di rumah.

Ia juga hanya merasa letih dan gampang ngos-ngosan.

Baca juga: Terry Putri Berduka, Kakaknya Meninggal Setelah Kritis Terpapar Covid-19, Punya Riwayat Autoimun

"Aku ngerasa tenggorokan aku gatal, malam besoknya aku langsung tes dan hasilnya positif," kata Terry Putri ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

"Tapi kata orang-orang suara aku bindeng tapi aku enggak ngerasa. Tapi maksudnya itu salah satu bentuk bahwa vaksin itu bantu banget. Aku juga langsung kasih vitamin segala macam," ucapnya.

Wanita bernama asli Terry Naharyana Enaniey Putri bersyukur tidak memiliki penyakit bawaan, sehingga bisa cepat pulih usai terpapar covid-19.

"Malah aku batuk-batuknya selesai sekarang setelah negatif. Terus tes juga antibodynya tinggi sekarang. Mungkin karena kecapeakan. Orang nanya capek nggak Covid, gue mah capeknya nggak ke rasa," jelasnya.

Selama isolasi mandiri di rumah, Terry Putri menyebutkan bahwa rasa letih yang ia rasakan hanya lah karena beberes rumah.

"Lebih terasa capek karena isoman jadi lebih bersihin rumah sendiri, nyuci baju, dan segala macam," ujar Terry Putri

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved