Antrean BTS Meal

Fans Berat Boyband BTS Luna Maya Belum Sempat Beli Menu BTS Meal, Ini Komentarnya Lihat Antrean

Luna Maya diketahui sangat mengidolakan boyband asal Korea, BTS. Tapi, mantan kekasih Ariel NOAH ini upanya ia belum sempat merasakan euforia BTS Meal

Instagram/Lunamaya, headlineplanet.com
Fans Berat Boyband BTS Luna Maya Belum Sempat Beli Menu BTS Meal, Antrenya Parah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Luna Maya diketahui sangat mengidolakan boyband asal Korea, BTS. Meski demikian, mantan kekasih Ariel NOAH ini upanya ia belum sempat merasakan euforia BTS Meal.

Luna Maya mengatakan bahwa dirinya belum sempat ikut mengantre untuk membeli menu paket BTS Meal dari restoran cepat saji McDonald's.

Padahal sejak 9 Juni 2021 semua penggemar BTS langsung berbondong-bondong antre ke resto cepat saji McDonald's.

"Mau ikutan (beli BTS Meal) tapi belum sempet," kata Luna Maya saat dihubungi awak media, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Tak Sengaja Ketemu Maia Estianty di Bali, Luna Maya Berkelakar Seolah Mengenalkan Sosok Suami

Baca juga: McDonalds Digeruduk Ribuan Fans BTS, Mereka Hanya Cari Bungkusnya

Rupanya karena melihat ramainya antrean para penggemar BTS di berbagai gerai restoran cepat saji tersebut membuat Luna menahan diri.

"Lihat antre parah jadi belum ikutan," ujarnya.

ARMY Bersiaplah! BTS Meal Hadir di Indonesia Mulai 9 Juni 2021
ARMY Bersiaplah! BTS Meal Hadir di Indonesia Mulai 9 Juni 2021 (istimewa)

Sekedar informasi, BTS Meal merupakan kerjasama McD dengan BTS yang menghadirkan paket makanan dan kemasan ala Korea.

Pembelian BTS Meal tersebut hanya bisa melalui drive thru, aplikasi, dan ojek online yang bekerja sama dengan McDonald's seperti Gofood dan Grabfood.

Antre Hanya Demi Dapat Bungkus

Hal yang menjadi daya tarik para penggemar BTS adalah kemasan khusus yang bisa dijadikan koleksi.

Paket makanan BTS Meal yang ditawarkan restoran cepat saji McDonalds langsung diserbu para fans K-Pop BTS, Rabu (9/6/2021).

Seperti di McDonalds Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, para fans ini sampai rela antre panjang cukup lama demi mendapatkan paket makanan edisi terbatas ini.

Pengemudi ojek online antre untuk memesan paket BTS Meal yang dipesan warga melalui aplikasi online di McDonalds Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021). Antrean membludaknya itu diduga imbas dari mulai berlakunya pemesanan menu edisi spesial BTS Meal yang hanya dapat dipesan melalui layanan delivery dan drive thru. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Pengemudi ojek online antre untuk memesan paket BTS Meal yang dipesan warga melalui aplikasi online di McDonalds Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021). Antrean membludaknya itu diduga imbas dari mulai berlakunya pemesanan menu edisi spesial BTS Meal yang hanya dapat dipesan melalui layanan delivery dan drive thru. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Salah satunya adalah remaja asal Cibinong, Angel yang rela antre lama saat ditemui Tribun di McDonalds Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. "Tadi kita antre sampai sekitar 1 jam-an," kata Angel.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved